Bab 19

9.5K 430 2
                                    

                      Happy reading🌻

16:15

Alex pergi menuju kediaman nareswara setelah di beritahu Johan bahwa El pergi ke sana .

Setelah sampai Alex langsung di sambut tatapan tajam nares.

"Kamu apain anak saya"

"Saya ga ngapa-ngapain El"

"Awas ya kamu kalau bener selingkuh,saya hajar kamu"

"Udah res, jangan bikin suasana tambah panas dong kamu"

"Habisnya aku sebel sama dia "

"Udah Alex jangan di dengerin,kamu samperin El mungkin dia masih nangis kamu tenangin dia ya "

Alex hanya mengangguk ,kemudian naik ke atas menuju kamar El.

Alex membuka pintu kamar El yang tidak di kunci ,saat masuk ia melihat istrinya yang sedang tertidur ,kemudian ia berjalan ke arah ranjang dan duduk di pinggirnya.

Alex dapat melihat mata El yang sembab,dan jejak air mata di pipi mulus itu,Alex menyentuh pipi El.

"Maaf ya sayang ,bukan maksud aku ga nyusul kamu ke sini,tapi aku mau kamu nenangin diri dulu"

Kemudian Alex mengecup kening El,lalu berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai semuanya ,Alex kemudian merebahkan tubuhnya di samping El ikut tertidur sambil memeluk El.
.

.

.

.

El membuka matanya kemudian ia merasakan ada tangan yang memeluknya dari belakang .

Kemudian El berbalik dan terlihat Alex sedang tidur sambil memeluknya.

"Ngapain om om tua ini di kamar El, pake peluk-peluk segala lagi ,kaya ga punya salah" gerutu El .

"Maafin aku sayang "

Sebenarnya Alex sudah bangun saat merasakan pergerakan dari El ,tapi ia berpura-pura masih tidur.

"Ngapain di kamar aku,pergi sana"usir El.

"Engga akan ,lagian kan aku udah bilang aku ga selingkuh sayang,ini chek aja cctv di ruangan aku"

Kemudian Alex memperlihatkan rekaman cctv ruangannya kepada El.

"Kamu percaya kan sayang,pliss jangan marah lagi ya"

"Tapi aku kesel ,kenapa kamu peluk dia ga biarin jatuh aja"

"Dia pegang aku sayang,sumpah jangan marah lagi "

"Ck iya, Awas ah aku mau makan lapar"

"Kamu mau makan apa bilang sama aku"

"Aku mau pasta tapi kamu yang bikin "

"Oke aku bakalan bikinin buat kamu sayang"

Cupp

Alex mengecup singkat bibir El ,kemudian bangkit dari kasur dan keluar menuju dapur.























Segitu dulu ya guyss🙏
Maaf kalau ada typo

See youu.

              

                     Jangan lupa vote

CEO IS MY HUSBAND ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang