"Bolehkah aku memberikan nama Adora padanya?" Baekhyun mengusap pipi bayi perempuan yang baru ia lahirkan beberapa jam lalu.
"Adora?" Chanyeol berpikir sejenak "...nama yang bagus, tapi kenapa tidak memilih nama Korea saja?"
"Bukan tidak ingin, tapi aku menyukai nama itu, bukankah dalam sebuah nama terselip sebuah doa?"
Chanyeol hanya mengangguk. Ini anak kedua mereka, tapi Chanyeol pikir Baekhyun lebih berpengalaman dalam memberikan nama pada anak mereka.
"Adora memiliki arti 'Yang Tercinta'. Seperti artinya, aku ingin ia dicintai oleh semua orang, dan tidak kekurangan kasih sayang sedikitpun" Chanyeol memeluk Baekhyun dan Adora yang ada di gendongan Baekhyun.
"Nama yang indah" Chanyeol mengecup kening Baekhyun.
"Lalu, kenapa kau memberi nama anak kita Winter? Bukankah ia lahir di awal musim semi?" Chanyeol yang masih tidak mengerti, kenapa Baekhyun memberi nama Winter pada anak pertama mereka.
"Kenapa Winter?" Baekhyun seraya mengenang "...dulu, kau meninggalkanku saat musim dingin, bahkan saat itu salju pertama turun"
"Maafkan aku" Chanyeol masih sangat merasa bersalah jika mengingat itu "...maafkan aku" Chanyeol terus saja meminta maaf.
"Musim dingin saat itu, aku lalui dengan rasa kesakitan, saat itu, rasanya ingin mati saja. Winter berarti musim dingin. Musim dingin yang menyakitkan di mana kau meninggalkanku, tapi aku berpikir tidak ingin bersedih dan mengingat sesuatu yang menyakitkan saat musim dingin berikutnya. Kemudian aku memberikan nama Winter agar aku tidak membenci musim dingin, 'Winter' memberiku rasa sakit, tapi 'Winter' juga menjadi penyembuh untukku"
.
.
.
Thank You
Adora berasal dari bahasa latin yang artinya 'Yang tercinta'
Nama Adora juga dah muncul beberapa kali di FF ku ya, dah pada tahu donk pasti, soalnya sesuka itu aku sama nama Adora.
Mamaciw ya gaes, luv u...
And say good bye buat Winter Breeze...
Next Story, Oneshot only
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Breeze
Short Story"Membuat janji itu sangat mudah, tapi kau butuh keberanian untuk menjaga janjimu dan menepatinya" -Baekhyun- "Aku tidak pernah menganggap masalaluku denganmu adalah kesalahan, bahkan sejak hari di mana kau membawa kabar mengejutkan, aku berjanji den...