salahku

66 8 0
                                    

hujan sedang sangat lebat,petir dan guntur saling bersahutan,Sean berlarian tak tentu arah,asal dia bisa menemukan Ricky. Dia ingin menjelaskan apa yang terjadi,tapi apa yang mau di jelaskan? semua ini memang 100% salahnya.

Sean menyusuri jalanan kota,melihat gang demi gang,tapi dia tidak menemukan Ricky. Sean meneriaki nama Ricky.

"Ricky! Ricky!" Dari banyaknya orang,tidak ada yang menyahut panggilan Sean.

Sean lupa,ada tempat kesukaan Ricky di kota ini,tapi sekarang dia benar-benar lupa di mana tempat itu. Sean terus berlarian kesana kemari,dia sudah ke rumah Ricky tapi tidak ada orang.

Sean akhirnya memutuskan ke taman yang dulu sering mereka datangi untuk berkeluh kesah, dia benar-benar lupa karna panik.

Rasa panik sean berada di puncaknya sekarang,dia melihat buket bunga mawar yang Ricky bawa tadi tergeletak di rerumputan dan ada bercak darah di sebelah buket itu. Sean takut, Sean takut jika Ricky mencoba menyakiti dirinya sendiri,apapun luka yang ada di tubuh Ricky sekarang adalah salahnya.

Samar-samar Sean melihat Ricky berjalan menuju gedung terbengkalai yang tidak jauh dari tamah tersebut. Sean mengikuti Ricky dan memanggil namanya.

"Ricky! Ricky!"

seakan sudah tuli,Ricky terus berjalan tanpa menoleh sedikitpun ke arah Sean. Ricky terus berjalan ke arah gedung tersebut.

Sean mengejar Ricky,tapi entah kenapa seperti ada yang menghalangi setiap langkah Sean,dari rumput,hewan kecil,tanaman tajam,dan lain lain,padahal seingat Sean taman ini tidak seberbahaya itu. Sean melihat Ricky sudah masuk ke gedung itu,dia semakin panik,mencoba berlari secepat mungkin. Sudah sampai di depan pintu masuk,kaki Sean malah masuk ke kubangan air lunpur yang lumayan dalam. Dia mencoba menarik kakinya,tapi se akan ada yang menahan kaki Sean agar tidak bisa keluar dari sana.

Setelah 5 menit bergulat dengan kubangan air,akhirnya kaki Sean bisa keluar,dia melihat ke atas sejenak,melihat Ricky yang sudah berada di lantai paling atas dan berniat menjatuhkan diri. Rasa panik Sean bertambah, jantungnya berdegup kencang,dia langsung bergegas masuk ke dalam gedung tersebut,tapi....dimana tangganya?

di tengah tengah kebingungannya,ada orang yang memegang bahu Sean dari belakang,Sean terkejut sampai berteriak,orang itu juga ikut kaget karna teriakan Sean, sampai-sampai dia terjatuh ke tanah. Orang berbaju hitam dengan topeng itu langsung berdiri dan membetulkan dasinya. Dia memberikan kartu kepada Sean, bertuliskan 'Werewolf'. Sean mengambil kartu itu dan bertanya. "apa ini tuan?" orang itu tidak menjawab,Sean membaca kartu itu, kurang lebih isinya sama dengan kartu Ricky. "maksud ini apa tu-" Sean melihat ke kanan dan ke kiri,tidak ada orang "-Tuan? dimana kau?" . Tiba tiba pintu masuk gedung tertutup dan terkunci rapat,Sean panik,bagaimana dia keluar nanti?








































































makasih sayangnya mba jun yang mau baca dan vote 🥰,btw liat bintang ga? liat kan? tolong pencetin dong.. gratis ini,wkkwkwkwk

WEREWOLF | NCT DREAM ft.Aespa | END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang