Ricky tersenyum lembut dan berkata "aku tak seburuk yang kalian pikirkan".
Sebelum Ricky dibunuh oleh orang bertopeng,Delbert memeluk Ricky dan mengelus punggungnya. "maafkan aku ya Ricky" Delbert meminta maaf karna dia mem-vote Ricky,ikut terpengaruh tuduhan Jovial.
Ricky membalas pelukan Delbert "tidak apa" Ricky masih tersenyum hangat,membuat Delbert menyesal menuduh Ricky sebagai Werewolf,air mata menetes dari mata Delbert.
Ricky merasakan ada yang menetes ke bahunya "kenapa kamu menangis? kan aku yang akan dibunuh" kata Ricky yang masih tersenyum.
Tanpa aba-aba orang bertopeng itu menembak kepala Ricky yang masih ada di pelukan Delbert,sakit,kepala Ricky sakit,itu terjadi terlalu cepat,dia melihat di depannya ada Sean yang melambaikan tangannya kepada Ricky sambil tersenyum. Ricky ikut tersenyum sambil memandangi bayangan Sean yang ada di hadapannya "tunggu aku sean" sebelum dia merasa mengatuk dan menutup matanya.
"Ricky,bukan Werewolf hanya warga biasa" suara itu,muncul lagi.
Waldi memandangi Jovial,dari raut wajahnya tidak ada rasa bersalah sama sekali karna menuduh Ricky adalah Werewolf,dia jadi curiga kepada Jovial "liat saja kamu Jovial" dia bergumam,Austin menoleh ke arah Waldi yang sedang bergumam dan bertanya "kamu dapat apa sih sebenarnya?" Waldi menjawab "aku peramal,lihat saja besok akan ku beri tahu kalau Jovial adalah Werewolfnya".
Jovial sepertinya mendengar perkataan Waldi,dia menatap Waldi dengan tatapan tajam dan tersenyum miring.
"Waldi,tapi bagaimana kalau kau dibunuh nanti malam? sepertinya Jovial medengar perkataanmu!" Austin takut kalau besok dia tidak bisa melihat temannya lagi.
"sudah kau tenang saja,kalau nanti malam aku mati,akan kutinggalkan catatan di kamar ku" Waldi berkata dengan nada yakin.
Andrian menyenggol bahu Waldi menggunakan siku tangannya "kau terlalu keras bicaranya".
sudah,terimakasih,selebew,serepet, ngunang,nginung,nyot,nyet,acikiwir
KAMU SEDANG MEMBACA
WEREWOLF | NCT DREAM ft.Aespa | END ✓
Manusia SerigalaBayangkan,saat sedang duduk sendiri di malam yang sunyi ada yang menghampirimu lalu menawarkan sesuatu. "mau bermain? jika kau menang akan aku kabulkan permintaan mu". °hasil melamun saat BAB karna ga megang hp °murni karya sendiri,kalo ada yang mir...