pertemuan kaivan dan sania

226 29 19
                                    

Kaivan sedang duduk di cafe seberang supermarket,ia sendiri disana menikmati hidup di usia 26 tahun yang tak kunjung menikah karena belum punya pacar.

Sejujurnya kai sangat lelah melihat kebucinan daddy maminya dirumah yang selalu membuatnya iri dan dengki 😂.

Di seberang tempatnya, kai menatap seorang gadis yang tengah bekerja sebagai penjaga parkir di supermarket sana.

Ntah dorongan dari mana kai ingin berkenalan dengan gadis itu ,dan ia membawa langkahnya menuju seberang tapi sebelum itu ia membeli dua minuman untuknya dan gadis yang ada di sana.

Dan gadis itu adalah Sania.

Sania yang fokus menghitung uangnya kaget tiba tiba ada yang memberikan minuman untuknya lalu Sania menatap orang yang berdiri di sebelahnya.

" Untuk kamu " kai bicara sambil menyodorkan minuman itu.

Sania tak langsung menerima.. ia malah menunjuk dirinya sendiri dan menoleh ke kanan dan ke kiri ,kai mengangguk dan tetap menyodorkan minuman dingin itu.

" Ini ambil " Sania tetap tidak mengambilnya.

" Aku beli minuman satu gratis satu dari pada ke buang nih untuk kamu aja " mendengar itu Sania manggut-manggut dan menerimanya.

" Terimakasih" ucapnya.

" Sama sama ,apa aku boleh duduk ? " Tanya kaivan ,Sania langsung menggeser posisinya agar kai bisa ikut duduk.

" Terimakasih" Sania mengangguk dan meminumnya.

Tidak ada yang memulai pembicaraan keduanya diam dan menyedot minuman mereka masing masing sampai kaivan memberikan diri untuk mengajaknya berkenalan.

" Siapa nama kamu ? " Sania sedikit kaget sebab pria di sebelahnya ini langsung mengajaknya berkenalan.

" Sania "

Mendengar nama itu kai seperti tidak asing " sania ? Seperti tak asing ".

"Ooh aku kaivan ,kamu bisa memanggilku kai " Sania tersenyum canggung.

Tiba tiba seorang laki laki menghampiri Sania ..

" Sania udah jam 4 kita gantian nih " ucap laki laki yang merupakan penjaga parkir juga,Sania dan laki laki itu bergantian karena setelah ini Sania akan ke bengkel sampai jam 6 nanti.

" Oh iya bang " Sania dan kaivan bangkit dari duduk Mereka.

" Sania dia siapa " tanya laki laki itu membuat Sania kebingungan pasalnya Sania tidak berteman dengannya dan kenalan juga baru tadi.

" Diaa.. "

" Saya temannya bang " ucap kaivan .

" Ooh iya deh San berangkat sana nanti kelamaan sampainya " laki laki lebih tua dari Sania itu mengingatkan dirinya.

" Iya bang Sania pergi dulu " Sania hendak melangkahkan kakinya tapi kaivan malah menghalangi dan berdiri di hadapannya membuat Sania seketika mundur karena jarak mereka terlalu dekat.

" Maaf maaf aku tak sengaja tapi kamu mau kemana ? "

" Mau kerja "

" Kerja ? Tapi kan kamu disini "

" Aku kerja di bengkel juga jadi aku harus pergi"

" Hah dia kerja di bengkel juga " - kaivan.

𝐊𝐀𝐈𝐕𝐀𝐍 𝐆𝐈𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐕𝐀𝐀𝐑𝐄𝐄[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang