gak tau bingung judulnya apa

220 30 8
                                    

Pukul dua siang di kantor kaivan..

Kaivan adalah seorang CEO di perusahaan xxx seperti Daddynya,kaivan mengikuti jejak sang daddy karena keinginannya sendiri bukan paksaan dari Bright maupun meta.

Di kantor kaivan tidaklah sendiri ,Aisha Adek perempuannya ikut bersamanya.

" Kak lama lagi gak pulang ? "

" Gak sih bentar lagi kenapa dek ? "

" Adek ke bawah ke kantin mau jajan "

" Ooh yaudah sana tapi jangan jauh jauh ya dek kalau mau keluar bilang sama kakak "

" Adek gak mau bilang wlee " Aisha meledek kaivan.

" Nanti mami ngomel panjang lebar adek " Aisha malah tertawa sekaligus mengangguk dan keluar dari ruangan kakaknya.

Saat di bawah Aisha bernyanyi riang menuju kantin yang ada di belakang kantor .. Aisha selalu menyapa orang orang yang ada di kantor kakaknya.

Aisha menonton sambil mengunyah makanan yang telah di pesannya.

Setelah itu Aisha kembali lagi naik untuk keruangan kakaknya tapi sebelum itu aisha mendengar suara lonceng eskrim keliling dan Aisha mengejar serta meneriakinya.

" Pak eskrimnya satu ya "

" Beli berapa neng ? "

" 5000 aja yang coklat ya pak "

" Woke "

Aisha berbinar-binar melihat eskrim yang di masukkan kedalam cup berukuran sedang .

" Nah eskrimnya "

" Wahh .. ini pak uangnya terimakasih ya pak "

Setelah itu Aisha masuk kedalam dan tak lupa menyapa satpam yang sedang bertugas.

Saat melangkah Aisha kaget dan terpaku saat mobil lewat dari depannya.

Pemilik mobil itu keluar dari dalam mobil untuk menghampiri Aisha yang masih berdiri di tempatnya.

" Kamu mau cari mati ya " suara yang terdengar membentak itu berhasil membuat Aisha menoleh padanya.

" Kalau mobil sedang lewat harusnya kamu minggir bukannya mematung disini"

" Maaf " lirih Aisha.

" Ah kamu membuat waktu saya terbuang sia sia ,gara gara kamu waktu bertemu dengan pacar saya berkurang ..kamu gak tau kan saya pacar siapa ,CEO perusahaan ini adalah pacar saya dan saya bisa melaporkan kamu yang lalai "

" Apa ? Dia pacar kak kai ? yang betul betul ajalah ..gaya kayak Tante Tante aja songong nya minta ampun cihh ..ogah aish restuin kamu sama kakak aish " - Aisha.

" Ladenin ah ,aish duduk aja di kantin biar dia bisa songong dulu " - Aisha.

Aisha menunduk dan berlari ke arah kantin ," apa begini cara mu bersikap sopan santun kepada atasanmu " ,Aisha tidak peduli dengan teriakan itu.

Apaan atasan dia adek bos disini gila aja.

Wanita itu adalah Vani orang yang menyukai kaivan sejak kaivan menjadi  CEO ,mereka dulunya satu kampus saat di kampus Kaivan yang lebih dulu menyukainya tapi Vani menolak karena Kaivan tidak masuk dalam kriterianya dan Vani juga memandang materi ,gara gara kai tidak pernah membawa mobil ke kampus dan selalu menaiki motor ..Vani langsung berpikir bahwa kaivan orang miskin.

dan sekarang karma berlaku pada Vani ,Vani sampai detik ini mengejarnya namun kaivan tidak pernah lagi menyukainya..kaivan hanya ingin fokus dengan pekerjaannya dan keluarganya,masalah pasangan jika memang waktunya akan bertemu jua nantinya.

" Halo kaivan " kaivan mendongak dan sedetik kemudian menjadi datar saat yang di lihatnya adalah Vani.

" Ngapain kamu kesini ? "

" Aku hanya ingin bertemu denganmu ,kamu sudah makan ? "

" Sudah "

" Yah padahal aku bawain kamu makanan "

" Makan sendiri "

" Kita makan bareng ya kaivan "

" Gak usah "

" Tapi kai .."

" Jangan memanggil ku kai kau tidak berhak sama sekali."

" baiklah baiklah maksudku kaivan ,aku susah susah membuatkan untukmu "

" Aku tak menyuruh mu sebaiknya kau keluar lah jangan menggangguku bekerja"

" Aku tak akan mengganggumu tapi biarkan aku duduk disini "

" Ya "

Kaivan kembali melanjutkan pekerjaannya dan tidak mendengarkan Vani terus bercerita.

" Apa kau sudah selesai bercerita? "

" Sudah kaivan kenapa ? "

" Kau boleh keluar sekarang terimakasih sudah berkunjung "

" Tapi Van "

" Kau tak ingin pulang ? Baiklah berarti aku yang harus keluar dan pulang kerumah "

Kaivan membereskan mejanya dan bersiap siap untuk pulang kerumah , sungguh ia bosan dan menjadi tidak tenang saat wanita itu ada diruangannya.

Kaivan keluar meninggalkan Vani sendirian .

" Sial ternyata sulit menaklukkan kaivan " - Vani.

"Aisha mana sih dari tadi gak balik balik tuh bocah " ,kaivan berjalan ke arah kantin untuk mencari keberadaan adeknya dan saat disana ia bertemu dengan Aisha yang sedang bercerita dengan orang orang kantin.

" Aisha " Aisha menoleh saat kakaknya memanggilnya.

" Iya kak ,"

" Kita pulang yuk kakak lanjutin di rumah aja "

" Oh oke ayo pulang " Aisha melambaikan tangannya pada mereka temannya berbicara dan mengikuti kaivan ke parkiran.

Dan masuk ke dalam mobil untuk pulang kerumah dan bertemu dengan mami dan Daddy kesayangannya mereka .

𝐊𝐀𝐈𝐕𝐀𝐍 𝐆𝐈𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐕𝐀𝐀𝐑𝐄𝐄[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang