capek deh

330 31 23
                                    

" bright hiks " Mita datang keruangannya sambil menangis membuat bright terheran begitu juga dengan davikah ,eh ralat maksudnya pura pura heran.

" Kamu kenapa Mita ? "

" a-aku takut hiks "

" Takut kenapa ? Kamu kenapa ? Ayo katakan padaku "

" Buset si terang sangat menjiwai sekali " - davikah .

" Bright aku semakin mencintaimu "  - Mita.

" Aduh pengen bakso bakar " - bright.

Mita menatap wajah tegas itu terlihat disana raut ke khawatiran membuat Mita semakin menangis .

" Hey kamu kenapa ? "

" b-bright aku tidak berani tinggal sendiri lagi hiiks a-aku bingung harus kemana "

" Emang rumah kamu kenapa ? "

" Malam kemarin ada yang mengikutiku pulang dan saat aku berada dirumah dia menunggu ku di depan pagar ..aku takut bright hiks "

" Andai kau tau ulat bulu yang mengikuti mu adalah pengawal meta "

" Mita duduk dulu kamu tenang dulu yaa kita cari solusinya sama sama "

" Kamu tinggal dirumah aku ya dirumah kan ramai ada aku ,meta dan anak kami jadi kamu nya gak sendiri lagi "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kamu tinggal dirumah aku ya dirumah kan ramai ada aku ,meta dan anak kami jadi kamu nya gak sendiri lagi "

" Yess akhirnya " - Mita.

" Si Bret serius ? " - davikah.

" Tidak bright aku segan dengan istrimu"

" Halah bilang aja kau senang bisa satu rumah sok sok an nolak pulak kau " - davikah.

" Aku yang akan bicara nanti kamu tidak perlu khawatir..dari pada kamu sendiri bahaya kapan pun bisa datang loh "

" Termasuk hilangnya nyawamu " - V.

" Tapi istri mu .. "

" Meta orang baik dia akan menerima mu davikah saja di terima dirumah maka kamu juga iya karena kalian berdua temanku "

Davikah tersenyum lebar pada Mita tapi senyum itu memiliki dua arti ,senyum karena memang tulus untuk Mita atau senyum seakan akan mengucapkan selamat tinggal.

" Baiklah bright jika kamu memaksa aku akan ikut, nanti sore aku akan pulang kerumah kalian "

" Oke aku tunggu dirumah ya " Mita tersenyum akhirnya rencananya berhasil untuk masuk kerumah dan selanjutnya adalah menggeser posisi meta dari hidup Bright.

***

" Mami kai pulaaang " kai berlari masuk kedalam rumah setelah keluar dari mobil ,hari ini kai di jemput oleh pak supir ke sekolahnya dan kai tidak masalah akan hal itu.

𝐊𝐀𝐈𝐕𝐀𝐍 𝐆𝐈𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐕𝐀𝐀𝐑𝐄𝐄[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang