random

213 28 17
                                    

Di siang hari di supermarket meta sedang belanja bulanan sendirian tanpa di temani anak ataupun suaminya,yah karena mereka sedang sibuk ada yang di kantor dan ada yang pergi kerumah onty mereka.

" Astaga beratnya , siapa ya kira kira yang bisa bantu "

Meta kebingungan pasalnya belanjaannya kali ini sangat banyak sampai 6 plastik karena Aisha dan kaivan ikut nitip.

Meta mengangkat satu persatu belanjaannya untuk di masukkan ke dalam mobil dan saat ingin mengangkat kembali tiba tiba ada sebuah tangan yang membantunya dan meta menoleh oh ternyata seorang gadis lah yang menolongnya.

" Mari tuan saya bantu " gadis itu mengangkat plastik yang cukup berat untuk di masukkan ke dalam mobil.

Meta dan gadis itu memasukkan semua plastik berisikan belanjaan ke dalam mobil.

" Nah sudah siap " ucap gadis itu dengan riangnya.

" Terimakasih ya " meta tersenyum begitu juga dengan gadis itu.

" Sama sama tuan "

" Kamu disini ... '

" Saya penjaga parkiran disini tuan " meta mengangguk dan masuk kedalam mobilnya.

" Tolong bantu saya ya ,saya mau keluar " gadis itu melakukan pekerjaannya dengan baik .

" Ini untuk kamu " meta memberikan uang seratus ribu pada gadis itu.

" Maaf tuan tapi ini kelebihan " gadis itu kaget menerima uang yang biasanya dia dapat satu harian tapi kali ini ia langsung mendapatkannya tanpa menunggu satu hari.

" Tidak kok ini untuk kamu karena sudah membantu saya terimakasih yaa ,kamu jangan lupa " dan setelah itu meta langsung pergi dari hadapan gadis itu.

" Dia baik sekali , ibu ada orang yang sangat baik pada Sania " - gadis itu adalah Sania.

Sania hidup sendiri ibunya telah tiada sejak lama , untuk melangsungkan hidupnya Sania bekerja sebagai penjaga parkiran supermarket dan bekerja di bengkel di sore hari .

" Gadis itu luar biasa " - meta.

Meta telah sampai di rumahnya ia mengeluarkan belanjaannya dari mobil dengan bantuan penjaga rumah dan membawanya ke dapur untuk ia susun di dalam lemari .

" Huhh akhirnya selesai habis itu ngapain yaa hmm buat cemilan aja deh "

***

" Nah risol nya sudah jadi " ,Aisha bertepuk tangan riang setelah love meletakkan piring berisikan risol di atas meja .Aisha kini sedang berada di rumah love sebab sudah lama tidak datang kerumahnya.

Love dan guns sudah menikah satu tahun yang lalu berkat kai dan Aisha yang terus mendekatkan mereka eh ternyata mereka saling mencintai dan akhirnya menikah.

" Aish makan ya onty " love mengangguk,ia sangat senang jika para keponakannya datang kerumah untuk bermain atau mencicipi makanannya.

Baru saja satu minggu yang lalu Aisha datang kerumah dengan kai dan kali ini gadis itu datang kembali.love mempunyai 4 keponakan yaitu kai dan Aisha anak bright dan meta , Bagas anak dew dan uti ,dan Syafira anak Mew dan Gulf namun Syafira sudah kembali ke Negera jepang karena orang tuanya tinggal disana.

" Aish onty boleh nanya gak ? "

" Boleh onty "

" Yang kejadian kemaren love kok bisa di sekap sama laki laki itu " ,love tau jika Aisha di sekap karena guns bercerita padanya.

𝐊𝐀𝐈𝐕𝐀𝐍 𝐆𝐈𝐀𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐂𝐇𝐈𝐕𝐀𝐀𝐑𝐄𝐄[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang