awal mula

20 1 0
                                    

TEYPO BERSEBARAN MOHON DI MAKLUM YA TMN"

SELAMAT:) MEMBACA SEMOGA SUKA:-D

Di sebuah rumah yg dibilakang cukup mewah hadirlah sebuah keluarga yg bermarga allexs.

Suasana rumah yg terasa ramai karena dihebohkan dengan seorang gadis yg bernama rara zovinka allexs.

Yg Tiba-tiba berteriak sangat kencang dan mengagetkan seisi rumah nan mewah itu

Aaaaaaa

Mamah rara yg sedang memasak dan papah rara yg sedang duduk di kursi meja makan pun kaget mendengar anaknya berteriak sangat kencan

"Pah kenapa sama rara" kata mamah rara(anggi)

"gatau mah coba yu kita liat"
Ucap papah rara(gio)

Dan mereka berdua pun pergi ke kamar rara yg di atas karena posisi kamar rara ada di lantai 2.

Dan disinilah sang pelaku yg membuat semua org gempar dia sedang menaiki meja karena takut sama kecoa.

"hus huss sanah ih jangan kesini pergi sana" ucap rara pada kecoa sambil mengibas-ngibaskan tangannya.

Dan tidak di sangka kecoa itu malah terbang karena kaget rara langsung meloncat dari meja dan lari menuju pintu.

Aaaaaaaaa mama"

Dan bersamaan dengan itu pintu di buka dari luar oleh mamah dan papahnya rara dan alhasil merekapun bertabrakan

Brukkk

Mereka bertiga terjatuh dengan posisi mamah dan papah rara di bawah dan rara diatas.

Karena benturan yg lumayan keras mereka pun mengaduh,

"Aduhhh/auuuu" ucap mereka ber3

"Ra bangun sakit nih pingang papah"

Dengan buru buru rara bangun dari tubuh ke2 org tuanya, mendengar itu rara bangun dan di ikuti oleh mamah dan papah rara, rara langsung bersembunyi di balik tubuh kedua org tuanya karena takut kecoa itu ngikutin dia.

"Kenapa sih kamu ra pagi pagi dah teriak" ucap mmh rara sambil meringis karena pingganynya sakit

"Itu mah di kamar ada kecoa jadi rara naik ke atas meja, trus kecoanya terbang ya rara lari dong karna kaget hehe" ucap rara sambil cegegesan.

Papah rara cuman bisa liat mereka berdua berbicara lalu papah rara masuk kekamar rara dan benar ada kecoa yg berada di lantai kamar rara dan,

Pukk

Papah rara menggeplak kecoa itu sampe penyek pake sendal nya.

Papah rara berkata "udah kan kecoanya udah mati sekarang rara pergi mandi dan turun kebawah buat sarapan"

Skippp

Mereka bertiga sudah sarapan dan mereka lagi berkumpul di ruang keluarga.

Sedang asik asiknya berkumpul dan tiba" datang segerombolan org yg memakai pakaian serba hitam dengan membawa senjata tajam dan pistol. Dan ternyata mereka itu adalah musuh bisnis papahnya rara yg kalah tender mnggu lalu dan tanpa bertele salah satu dari mereka menembakan senjatanya tepat di dada mmh rara.

Dorrr

Melihat isrtinya terkapar papah rarapun langsung memangku dan meneluk tubuh mamah yg sudah tidak bernyawa.

Papah rara menangis dan melihat rara lalu dia berkata,
"rara lari na selamatkan diri kamu"

Dan setelah mengucapkan itu papah rara langsung di tembak,

Dorr

Dorr

Dua peluru langsung bersarang tepat di kepala dan dada papah rara

Rara yg melihat kejadian itu pun ingin lari tapi langkahnya kalah cepat dengan peluru yg lebih cepat dari kaki nara yg pelan karena bergetar,
Dan

Dorrr
Dorrr

Dua peluru itu tertembak tepat mengenai dada kiri nara, dan nara langsung jatuh sambil merings dan menangis melihat keluarganya tewas di depan matanya.

Dan di akhir hayatnya rara berdoa semoga mereka bertiga selalu bersama" baik di dunia dan di ahirat.

Dan disinilah akhir dari keluarga rara yg awalnya baik" saja, saling canda taua dan tidak tau bahwa itulah ahkir dari kehidupan mereka.

*SEMOGA SUKA YA SAMA CERITA AKU SOALNYA AKU PEMULA BARU BANGET NULIS CERITA HEHE.... KALO SUKA KOMEN DAN KASIH BINTANG YA BIAR SEMANGAT NULIS NYA"






Rara Or Ayra (transmigrasi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang