my sweet toy [6]

363 30 2
                                    

Udah seharian kamu sama lino diem diem an, perkara kejadian kemarin malem. Mau flashback sedikit??? Baiklah.













"Kemarin kemarin ngapain jalan sama chris????"

Kamu dibuat kaget karena pertanyaan lino. Ngapain juga dia nanyain itu ke kamu.

"Hah kemarin???"

"Hm"

"Kapan?"

Lino natap kamu dengan wajah datar nya itu.

"Pas gw latihan boxing, kemarin malem nya kan gw nyuruh lo buat dateng sama han. Kenapa lo malah jalan sama chris?"

Kamu naruh hp kamu, ngerasa kalo obrolan ini agak sensitif keadaan nya.

"Ya... aku cuman jalan biasa sekalian balikin kamera polaroid dia. Lagian kan aku gak harus dateng pas kamu latihan, kan???"

"Harus banget jalan sama chris?"

"Urusan nya sama kamu apa????"

"Lo gak izin sama gw kalo misalnya jalan sama chris. Bahkan gw telpon aja gak dijawab saking sibuknya hari itu sama chris"





"Aku harus izin sama kamu???? Emang nya kamu siapa aku????"




Lino diem beberapa saat, begitupun kamu. Sejujurnya kamu ngerasa gak enak karena udah ngomong gitu ke lino. Tapi emang pada fakta nya, lino siapa??? Kenapa harus izin ke dia kalau mau jalan sama cowok lain???

"M-maaf. Aku mau tidur sekarang"

Kamu langsung jalan keluar kamar hyunjin dan ninggalin lino disana yang masih mencerna pertanyaan kamu.

"Oh. Gw siapa ya?"






Seringai itu kembali muncul.






















"Buka pintunya"

Kamu yang lagi diem di depan cermin kamarmu kaget pas lino teriak gitu. Dengan lari an kecilmu, kamu membuka pintu dengan tergesa gesa.

"Kenapa????"

"Lo gak keluar kamar dari tadi pagi. Gw kira kemana"

"E-enggak... aku di dalam aja kok"

"Oh"

Lino nampak nya tengah memperhatikan isi kamarmu. Kamu mengetahui itu.

"Enggak ke kantor?? Bukannya ada meeting???"

"Batal. Jadinya besok. Mau ikut?"

"Hm?? Ke kantor??"

Lino nganggukin kepalanya dan natap kamu buat nunggu jawaban nya.

"Boleh....?????"
"Boleh, gw bos nya"

"Oh??? Baru tahu hehe.. ya udah mau ikut, aku bosen di rumah"

Lino cuman berdehem aja buat jawabannya, abis itu dia main pergi aja. Kamu yang ngeliat tingkah lino cuman bisa ngedengus kesel. Baru sehari tinggal bareng pria itu, tapi sifatnya yang menjengkelkan membuatmu sedikit badmood.

"Gimana kedepannya nanti, 8 bulan lagi. Hishh kak hyunjin, cepet cepet balik kek"


























Di lain disisi, hyunjin sudah tiba di bangkok. Bukannya langsung pergi menemui sang ayah, hyunjin malah lebih memilih untuk jalan jalan dulu, sembari menenangkan pikiran nya.

Dan disinilah sekarang pria itu berada, di sebuah club malam yang ramai akan pengunjung lokal dan turis tentunya.

"Salah gak ya gw nitip in tuh anak sama lino"

Hyunjin bergumam sendiri, tangan nya yang sibuk mengaduk aduk sendok di dalam gelas kosong itu kini berhenti, berganti posisi. Ia ambil handphone nya dan mengirim sebuah pesan suara untuk seseorang.

"Jagain adek gw baik baik, jangan lo apa apain, terutama lo marahin. Dia gak bisa di marahin. Dan lagi, kubur dalem dalem sifat gila lo"


My Sweet ToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang