"Aah"
Desahan yang keluar dari bibirmu membuat suasana semakin panas. Bibir mu dan lino saling bertemu, lidah kalian saling berperang didalam sana dengan lino yang mendominasi permainan.
"L-lino aahh"
Kamu mencengkram kuat bahu lino saat pria itu dengan gemas langsung menghisap dadamu dan menyusu disana seperti bayi setelah tautan bibir kalian terlepas.
Suasana jalanan yang sepi, ditambah dengan suara derasnya hujan yang turun malam itu, menemani kegiatan tidak senonoh antara lino dan kamu. Bahkan kalian belum sampai ke rumah, namun lino sudah menyerangmu duluan.
Tubuh bagian atasmu sudah polos, jangan ditanya ulah siapa, karena pasti ulah lino. Nafsunya yang sudah berada di puncak dan lagi kamu menggodanya tadi karena pengaruh alcohol, berakhirlah kamu menjadi makanan malam lino saat itu.
"Shhhh fuck"
Seperti orang yang tadinya kerasukan dan sekarang kembali normal, lino menghentikan kegiatannya begitu saja. Menatap dirimu dengan tatapan sengitnya.
"Gw gak mau kelepasan, jangan goda gw. Paham?"
Kamu gak jawab omongan lino tadi, kamu malah cemberut pas denger lino ngomong gitu. Rasanya kurang puas saat permainan kotor itu berhenti begitu saja di tengah tengah.
"Mau kamuuu~~", ujar kamu manja sambil menggambar pola acak di dada bidang lino.
"Mauu kamuuu huhuuu mauu linoo, mau dicium mau di---"
"Udah berani?"
Kamu diem pas lino motong ucapan kamu. Anehnya, kamu kembali merancau seperti tadi hingga telinga lino sedikit lelah mendengarnya. Bukannya tidak mau mewujudkan apa yang kamu inginkan malam ini, hanya saja dirinya takut lepas kendali dan melakukan hal lebih dari sekedar 'pemanasan'.
Ini belum waktu yang tepat hey. Jangan terlalu terburu buru.
"Mawuuu linoo huuu", ucapmu terakhir sebelum masuk ke dunia mimpi dalam pangkuan lino.
Lino cuman bisa hela napas pasrah aja, terus pria itu ngambil jaket nya yang tergeletak di kursi penumpang dan memakaikannya ke tubuh polosmu. Setidaknya kamu gak bakal masuk angin kan.
"It's not time for me to use your body, honey. Let's enjoy my game first"
Seringai itu muncul bersamaan dengan laju mobil yang kembali ke jalan membelah jalanan malam itu.
Sebenarnya apa yang kamu inginkan, lino??????
BJIR GW TERAKHIR UPDATE PAS ULANG TAHUN LINO KWKWKWK MAAF YA 😭🙏🏻... Kelamaan hiatus gini nih... setengah tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Toy
Fanfiction"Just be a good girl for me" - Lino. Lee know x You :[contains many sex scenes, so please read wisely] [Peringkat mengesankan cerita ini) 🏅 1 #Lino (2023 Okt 25 - now 2024) 🏅 2 #Straykidsimagine (2023 Okt 25) 🏅 7 #Yn (2023 Okt 25)