Tugas 9

714 66 8
                                    

Seonghwa menatap datar adik-adik nya yang sedang berbaring di atas karpet juga di atas sofa dengan bermalas-malasan sementara dirinya baru saja selesai membersihkan ruang penyimpanan senjata.

"Mereka itu benar-benar sungguh"

"Hwa Hyung ayo ikut nonton TV dengan kami"

"Nanti saja Yeo, hyung akan mandi lebih dulu"

"Apa Hyung mandi dengan captain?"

PAKK...

Sebuah handuk mendarat dengan sempurna di wajah Wooyoung setelah berhasil menggoda kakak tertua nya itu sedangkan Seonghwa sebagai pelaku pelemparan handuk hanya tertawa lalu melenggang pergi meninggalkan adik-adik nya yang tertawa melihat nasib Wooyoung.

"Hyuuungg"

Begitu selesai mandi Seonghwa menghampiri member Ateez lain yang sudah berkumpul di ruang pertemuan tanpa mengatakan apapun Seonghwa langsung duduk di samping Hongjoong, sebenarnya mereka semua sudah menunggu Seonghwa sejak tadi tapi siapa yang berani memprotes Seonghwa mereka masih sayang nyawa mereka bahkan itu berlaku untuk Hongjoong sendiri.

"Hm baiklah karna semua sudah berkumpul kita bisa mulai pembicaraan kita hari ini"

Hongjoong lebih dulu membuka suara setelah memastikan semua anggota siap mendengarkan dirinya.

"Kita mendapat misi baru untuk kali ini dan semua anggota akan terlibat di dalam nya"

"Misi apa untuk kali ini capt?"

Hongjoong mengalihkan pandangan nya pada Yunho untuk sesaat sebelum menyalakan proyektor yang ada di samping nya semua mata menatap layar proyektor yang menampilkan wajah seseorang yang tidak asing untuk mereka.

"Tentu kalian sudah tau siapa orang ini
Steven Lee, salah satu pengusaha terkenal di bidang pertambangan

Bisa kalian tebak siapa yang meminta bantuan kita kali ini?"

"Pengusaha lain?"

"Mafia?"

Hongjoong tersenyum mendengar tebakan dari Wooyoung juga San.

"Presiden"

"Apa?! Presiden?!"

Wooyoung, San, Mingi, Yunho juga Yeosang berteriak bersamaan begitu mendengar jawaban dari Hongjoong karna bagaimana mungkin presiden meminta bantuan mereka.

"Apa itu benar?"

"Iya itu benar Presiden menghubungi ku secara langsung dan meminta bantuan kita semua"

Seonghwa yang memang sudah tau hal ini menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, beberapa hari lalu presiden mereka mendatangi Seonghwa secara langsung dan meminta bantuan mereka.

"Lalu keuntungan apa yang akan kita dapatkan nanti?"

"Kita tidak akan masuk daftar pencarian orang lagi
Dan kita bisa melakukan operasi tanpa khawatir"

"Pemerintah melindungi kita semua"

"Woahh keren"

Yeosang dan Wooyoung saling memandang lalu berteriak heboh karna akhirnya mereka bisa bergerak tanpa khawatir di tangkap pihak pemerintah.

"Lalu tugas apa yang mereka berikan capt?"

Hongjoong menatap Jongho sekilas lalu menekan remote di tangan nya untuk mengganti slide yang tampil di proyektor.

"Presiden hanya meminta kita semua menggagalkan rencana Steven untuk menyelundupkan kokain ke Amerika"

"Berapa lama waktu yang kita butuhkan?"

ATEEZ MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang