Tugas 13

656 62 5
                                    

"jadi Captain hukuman apa yang akan kau pilih"

"hmm aku akan memilih..."

Hongjoong tersenyum miring di balik topeng yang menutupi wajah nya sedangkan sang presiden sedang harap-harap cemas karna entah apa yang akan kelompok mafi ini lakukan pada nya.

"boleh aku saja yang memilih capt?
aku ingin memotong kedua tangan nya"

"aku ingin memotong tubuhnya"

"aku ingin memenggal kepala nya"

Seonghwa tertawa pelan di balik topeng melihat Wooyoung, San dan Yunho saling brebut untuk melakukan eksekusi pada pria tua itu.

"easy boys, kalian akan mendapat giliran kalian segera"

"ada yang menyarankan untuk di kebiri saja"

Sontak semua orang menoleh ke arah Yeosang yang sejak tadi membaca semua komentar yang masuk tentang saran hukuman apa yang pantas untuk pria ini.

"ide yang menarik, bagaimana jika kita hilangkan milik mu itu agar kau tidak tertarik lagi pada wanita hmm"

"tidak tidak kumohon jangan lakukan itu
aku akan berikan kalian apapun!

apapun yang kalian mau Uang? perhiasan? kebebasan?

asalkan lepaskan aku sekarang juga!"

"diam sialan"

San benar-benar tidak tahan untuk tidak melayangkan pukulan karna pria tua itu terus saja berteriak tidak jelas dan membuat telinga nya sakit.

"kebebasan? kau sudah tidak memiliki memimpin negri ini?
setelah semua orang mengetahui kebusukan mu kau pikir masih ada yang berpihak pada mu?"

Kepala presiden terangkat karna Yunho yang menarik rambut nya dengan kuat tanpa mempedulikan erangan kesakitan yang keluar dari mulut nya.

"bisa kau lihat banyak yang menginginkan kematian mu"

Kedua mata presiden bergetar melihat banyak nya komentar yang menginginkan kematian nya dengan cepat.

"aku sudah menentukan pilihan ku untuk semua warga yang kuhormati silahkan nikmati hadiah yang akan segera kukirimkan pada kalian"

"sampai jumpa semua nya"

Tidak lama siaran langsung itu berakhir dan hanya menyisakan gambar hitam di layar.

"tampak nya kau sudah siap dengan hukuman mu karna bermain-main dengan kami semua"

Pria tua itu benar-benar tidak bisa berkutik bahkan saat Hongjoong duduk di atas meja selagi menatap nya.

"bawa dia, aku yakin dia akan sangat menikmati hadiah yang sudah kita siapkan"

--------------

"Hahh aku lelah sekali"

Mingi langsung berbaring di atas sofa begitu mereka sampai di mansion Ateez tidak lama Yunho, Wooyoung juga San ikut berbaring di atas sof karna jujur saja amereka semua sangat kelelahan karna tugas kali ini.

"Jadi Hyung sudah tau jika kita semua di jebak sejak awal?"

Seonghwa meletakan topeng miliknya di atas meja dan menatap Yeosang yang ada di samping nya selagi tersenyum tipis.

"Yah begitulah Hongjoong sejak awal sudah tau perihal masalah ini tapi kau seperti tidak tau saja bagaimana sifat nya"

"Jadi Captain sengaja membuat kita semua seakan percaya dengan semua rencana mereka"

"Jika tidak begitu kita tidak akan berhasil "

Jongho menoleh ke arah Hongjoong yang menepuk pundak nya sebelum duduk di kursi meja makan dan meneguk soda dari kaleng yang di bawa nya.

ATEEZ MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang