Siapa bilang jika mafia hanya bekerja dan bekerja ada saat nya mereka juga membutuhkan hiburan setelah melakukan banyak pekerjaan berat.
Sama hal nya dengan seluruh anggota Ateez yang menikmati hari libur mereka di salah satu villa mewah yang di beli Hongjoong, Captain ATEEZ ini sengaja membeli sebuah villa yang bisa di gunakan semua orang saat mereka ingin rehat dari pekerjaan dan letaknya pun sangat strategis karna Hongjoong memilih sebuah villa yang berada di dekat pantai.Hongjoong juga Seonghwa sengaja merencanakan liburan ini sebagai hadiah atas misi yang mereka lakukan sebelumnya karna berhasil dengan baik juga dengan bayaran yang tidak main-main.
Dan jangan ragukan masalah keamanan karna Hongjoong sudah memasang kamera, senjata, juga menyewa penjaga profesional untuk menjaga villa keluarga nya itu."Waahhh pantaiiii"
"Pantaaiiii"
Wooyoung dan San sangat bersemangat sejak mereka tau akan berlibur di dekat pantai kedua nya bahkan sudah merencanakan banyak kegiatan yang akan mereka lakukan selama liburan.
"Sayang ayoo"
"Lets gooo"
Tidak lama Mingi juga Yunho ikut berlari ke. Pinggir pantai mereka berempat tampak asik berlarian di pinggir pantai dan sesekali menyiram air laut satu sama lain.
Lain hal nya dengan Yeosang, Jongho, Hongjoong dan Seonghwa yang tampak santai menikmati waktu mereka duduk di bawah payung untuk melindungi mereka dari panas nya terik matahari."Mereka tidak ada lelah nya"
"Hyung tidak tau saja jika mereka baru saja di isi ulang semalam"
Seonghwa hanya tertawa mendengar jawaban Yeosang karna memang ke empat adik nya yang lain itu selalu bersemangat kapan pun.
"Apa kau tidak ingin menyusul mereka?"
Jongho yang sedang menikmati minuman nya mengalihkan pandangan nya pada sang captain yang santai bersandar di kursi.
"Tidak capt, melihat mereka saja sudah membuat ku lelah"
-------
Malam tiba semua orang sedang menikmati segelas wine yang sengaja Hongjoong siapkan lain hal nya dengan Seonghwa yang sedang memantau pekerjaan maid yang sedang menyiapkan makan malam untuk semua orang.
Seonghwa hanya ingin memastikan jika semua nyw aman dan tidak ada yang berbuat nakal pada anggota keluarga nya."Bisa bantu aku sebentar?"
Seorang maid yang sedang menyiapkan makanan itu mengalihkan pandangan nya pada Seonghwa yang tersenyum pada nya.
"Tentu tuan"
Seonghwa melangkah lebih dulu ke dapur di ikuti seorang wanita muda di belakang nya.
"Bisa siapkan semangka ini
Yeosang ingin memakan semangka tadi"Seonghwa mengeluarkan sebuah piring selagi menunggu maid tadi memotong semangka menjadi beberapa bagian.
"Kang Suhyoon apa yang sedang kau lakukan disini?"
Wanita bernama Kang Suhyoon itu menghentikan pergerakan nya saat Seonghwa menyebutkan nama lengkap nya.
"Melenyapkan nya"
"Hm begitu ya, untuk apa?
Ah aku ingat Yeosang ahli waris keluarga Kang sedangkan kau hanya pewaris cadanganKau pasti mendapat bagian yang sangat sedikit ya"
Suhyoon menggenggam erat pisau di tangan nya saat mendengar ucapan Seonghwa.
"Saat kedua orang tua nya membenci Yeosang tapi kakek nenek nya sangat mencintai cucu nya itu dan akhirnya Yeosang dapat banyak warisan
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ MAFIA
FantasiaSaat sekelompok pemuda mampu menaklukan kejam dan keras nya dunia mafia dan mampu membuktikan mereka bisa mengalahkan siapapun yang menghalangi jalan mereka. ATEEZ SHIPPER ° JoongHwa ° MinYun ° JongSang ° WooSan