1.menentang

1.2K 60 2
                                    

Di istana uchiha yang sangat terlihat indah seperti biasanya.para pelayan,dayang dan prajurit berlalu lalang memenuhi istana setiap harinya sesuai tugas mereka masing-masing.

para pelayan,dayang dan prajurit berlalu lalang memenuhi istana setiap harinya sesuai tugas mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di singgasana,kaisar dengan netra hitam tajamnya kini tengah memaksa putrinya untuk menuruti perintah
nya.akan tetapi sang putri bersikeras menolak keputusan ayahnya.

"Ayahanda dan ibunda akan menjodohkan kamu dengan kaisar kawaki,putra kaisar Uzumaki Naruto."kata sang kaisar berhasil membuat putri mahkota kaget.

"A-apa?"dia menatap tidak percaya kepada kedua orangtuanya.

"Kami harap kamu menyetujui perjodohannya,"sambung sang permaisuri.

Sang putri bangkit dari duduknya dan memberikan hormat kepada ayahnya."Aku tidak bisa!"tolaknya.

"Sarada!"sentak dengan tegas sang kaisar ketika mendengar jawaban putrinya.

Sarada uchiha,putri mahkota dari kaisar Sasuke uchiha dan permaisuri sakura uchiha.sarada adalah wanita yang sangat cantik dan punya kepribadian yang sangat dingin.dia adalah keturunan kerajaan uchiha yang terkenal paling cantik sepanjang sejarah kerajaan yang pernah ada.di balik sifat dinginnya dia sebenarnya sangat baik hati dan ramah.bahkan juga jadi incaran dan tipe ideal yang paling diidamkan semua pangeran yang berada di penjuru kerajaan.akan tetapi sang putri menutup hatinya rapat-rapat dan tidak pernah menerima satupun pangeran yang mengajukan lamaran pernikahan kepadanya.

"Aku benar-benar menentang keputusan ayahanda!"ucap sarada dengan nada suara tegas.

"Berani sekali kau menentang keputusan ayahanda."Sasuke berucap dengan nada marah.

"Ya,aku berani menentang keputusan ayahanda demi membela diriku sendiri."katanya sambil menatap tajam ayahnya.

"Tidak ada bantahan!kau harus menerima perjodohan dengan kaisar kawaki.dan besok dia akan ke
kerajaan kita untuk membicarakan tentang perjodohan ini."ucap Sasuke dengan tegas.

"Aku benar-benar sangat membencinya.kenapa ayahanda ingin menjodohkanku dengannya?"sarada sedikit meninggikan suaranya,tatapan matanya memperlihatkan ke marahan.

"Ini demi kebaikanmu.dan lama kelamaan kau tidak akan membencinya lagi."

"Kenapa ayahanda bersikeras ingin menjodohkanku dengannya?"tanya sarada sudah benar-benar marah dengan keputusan ayahnya.

"Ini demi dirimu dan kerajaan kita."

"Tidak,itu adalah neraka bagiku."

"Sayang,turuti perintah ayahandamu"
Perintah sakura.

"Maaf,kami berdua juga terpaksa melakukan ini kepadamu,sarada"batin sakura tidak tau harus berbuat apa.

"aku tidak akan pernah menerima perjodohan itu!"bentak sarada.dia
Langsung pergi dari ruangan itu tanpa memberikan hormat kepada Sasuke dan sakura.

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang