7.putra mahkota Uzumaki

661 47 4
                                    

Chocho keluar dari penginapan, berjalan menuju pasar malam.

Chocho keluar dari penginapan, berjalan menuju pasar malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chocho terus berjalan menyusuri pasar malam yang ramai.ia melihat berbagai macam makanan, mainan, dan barang-barang lainnya yang dijual oleh para pedagang.dia menghampiri beberapa dari mereka untuk melihat lebih dekat.

Tanpa sengaja pandangan matanya melihat sarada yang tengah bersama pria bertopeng."putri mahkota!"gumamnya sambil menatapnya terkejut.ia langsung berlari kecil menghampirinya.

Sarada dan Pria bertopeng berjalan bersama sambil menatap sekeliling.sarada terlihat sangat bahagia dan riang, sementara pria di sampingnya hanya diam.

"Putri mahkota!"panggil chocho dari belakangnya.

Sarada tersentak saat mendengar panggilan suara yang sangat familiar di telinganya,dia berbalik dan melihat dayangnya dengan ekspresi terkejut.

"Chocho!"ucap sarada dengan raut wajah terkejut.

Chocho langsung memeluk sarada erat untuk sesaat sebelum berbicara.

"Putri mahkota syukurlah aku menemukanmu!"

Sarada tercengang saat chocho memeluknya dengan erat,dia masih terkejut dengan ke hadirannya,tapi kemudian membalas pelukannya.

"Kenapa kamu ada di desa ini?"tanya sarada penasaran.

Chocho melepaskan pelukannya."aku di usir dari kerajaan oleh kaisar!"

Sarada terkejut saat mendengar jawaban chocho.dia tidak menyangka kalau chocho sudah diusir dari kerajaan.

Sarada mengecek tubuh dayangnya, tatapan matanya terlihat khawatir."apa?!apa kau baik-baik saja.ayahanda tidak menyiksamu,kan?"tanyanya dengan khawatir.

Chocho menggelengkan kepalanya."yang mulia tidak menyiksaku.dia hanya mengusirku!"

"Syukurlah kalau begitu!"ucap sarada sedikit tenang mendengar jawabannya.

"Tapi aku di suruh untuk mencari putri mahkota dan membawanya kembali ke istana."ucap chocho memberitahukan alasannya tidak lain.

Tatapan matanya menjadi tajam."aku tidak akan kembali sebelum ayahanda membatalkan perjodohannya."

Chocho menghela nafas saat mendengar jawabannya.dia tahu betapa keras kepala sarada, dan dia tahu dia tidak akan kembali.

"Tapi, putri mahkota..."perkataan chocho terpotong.

"Lebih baik kau tetap bersamaku saja,"tawar sarada.

Chocho langsung menganggukkan kepalanya dengan antusias."ya,saya mau!"

Sarada tersenyum saat dayangnya setuju untuk tetap bersama dengannya.

Chocho melirik ke arah pria bertopeng yang tepat berdiri di samping sarada."putri mahkota, siapa pria bertopeng di sampingmu?"

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang