14.hanya aku

614 41 2
                                    

Keesokan harinya, boruto, shinki, chocho dan sarada sedang berkumpul di luar gubuk, bersiap untuk pergi mencari desa terpencil.mereka semua juga terlihat sudah siap dengan barang-barang masing-masing.

Sarada memberikan perintah kepada para prajuritnya Untuk kembali ke kerajaan."kalian semua kembali ke istana.aku masih tidak ingin kembali ke sana."perintahnya dengan tegas.

"Baik, putri mahkota!"para prajurit menjawab secara bersamaan sambil membungkukkan kepalanya hormat.
mereka semua menerima
perintahnya,bergegas menaiki kuda masing-masing dan mulai pergi meninggalkan kawasan gubuk.

"Chocho,mari naik kuda!"suruh pangeran shinki.

Chocho berjalan ke arahnya,naik ke atas kuda dan duduk dengan nyaman di atasnya.shinki naik ke atas kuda, duduk di belakang chocho dengan mudah.

"Sekarang giliranmu, naiklah!"suruh boruto kepada sarada.

Sarada berjalan menghampiri boruto,
Naik ke atas kuda dan duduk dengan nyaman di atasnya.giliran boruto yang naik ke atas kuda,duduk di belakangnya dengan mudah.

Nafas sarada tercekat untuk sesaat saat punggungnya menempel dengan sempurna dengan tubuh boruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nafas sarada tercekat untuk sesaat saat punggungnya menempel dengan sempurna dengan tubuh boruto.jantungnya juga berdetak dengan kencang.

"Ayo pergi!"ucap boruto memberikan perintah.

Shinki berdehem kecil sebagai jawaban.mereka berempat mulai pergi melajukan kudanya.suasana hutan sangat tenang dan damai, hanya suara langkah kuda yang terdengar.selama perjalanan,tidak ada satupun dari mereka berempat yang berbicara.boruto dan shinki hanya fokus memacukan kudanya pada jalan yang mereka lalui, sementara sarada dan chocho hanya diam tidak ingin memulai berbicara juga.

Selang Beberapa menit berlalu mereka semua akhirnya sampai di salah satu desa yang cukup padat penduduk.desa itu di penuhi banyak  rumah dan orang-orang yang terlihat sedang beraktivitas.

desa itu di penuhi banyak  rumah dan orang-orang yang terlihat sedang beraktivitas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka berempat berhenti di salah satu rumah dan turun dari atas kuda.

Seorang ibu paruh baya pemilik rumah yang melihat mereka berempat langsung berjalan menghampiri Boruto dan yang lainnya dengan senyuman ramah di wajahnya.dia menatap mereka semua dengan penasaran.

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang