12.pengkhianat!

580 48 4
                                    

Keesokan paginya,boruto dan yang lainnya melanjutkan perjalanan mereka.

"Apakah tempat yang kita tuju masih jauh?"tanya chocho kepada shinki yang tengah satu kuda dengannya.

Shinki meliriknya dengan tatapan lembut."aku tidak tahu.yang tahu tempat yang akan kita tuju cuma hakken."jawabnya dengan suara tenang.

Chocho terdiam saat shinki sudah menjawab rasa penasarannya.

Di belakang mereka terdapat sarada yang satu kuda dengan boruto.mereka berdua sesekali mengobrol membicarakan tentang banyak hal,dari situasi saat ini sampai hal-hal lain yang tidak terlalu penting.

"Hakken, terimakasih!"gumam sarada dengan suara yang terdengar tulus.

"Tidak masalah,aku hanya melakukan apa yang harus kulakukan.malah saya sangat beruntung bisa melindungi putri mahkota."jawab boruto dengan pandangan matanya tetap lurus ke depan.

Dengan tiba-tiba prajurit uzumaki muncul dari sekitaran hutan bersama pangeran Mitsuki.

"Aku pikir cuma diriku yang di utus, ternyata kaisar sangat licik."batin shinki berucap marah.mereka semua mengejar shinki dan boruto di jalanan yang tengah di lalui.

Shinki dan yang lainnya langsung terlonjak terkejut saat melihat prajurit-prajurit tersebut muncul.boruto dan shinki menarik pedang masing-masing, menyerang prajurit uzumaki yang mengejar mereka dari belakang.mereka berdua berhasil melukai beberapa prajurit hingga terjatuh dari atas kudanya.

"Berhenti!"perintah pangeran Mitsuki dengan suara lantang."pangeran shinki,jangan bilang kau ingin berkhianat dari kaisar."

Dari arah depan mereka dengan tiba-tiba prajurit uzumaki muncul bersama pengawal inojin.boruto dan shinki otomatis menghentikan kuda mereka.

Pangeran Mitsuki menghentikan kudanya,turun dari atas kuda."kali ini kalian tidak bisa kabur!"

boruto dan shinki turun dari atas kudanya dengan cepat, berdiri berdampingan dengan pedang di tangan masing-masing.

Chocho dan sarada ikut turun dari atas kuda.Chocho dengan sigap menghampiri sarada,melindunginya dengan pedangnya yang selalu ia bawa untuk berjaga-jaga.mereka berdua berjalan menghampiri Boruto dan shinki,berdiri di belakang keduanya.

Inojin dan para pasukan turun dari atas kuda mereka masing-masing.mereka semua memperhatikan boruto dan yang lainnya dengan tatapan tajam.

"Pangeran shinki.apakah kau berkhianat kepada kaisar? kenapa kau berada di pihak mereka?"tanya Mitsuki dengan suara dingin.

Inojin memberikan tatapan tajamnya kepada shinki."kaisar akan sangat murka kalau mengetahui anda berkhianat, pangeran."

"bilang saja pada kaisar kalau aku dan kerajaan Suna tidak akan ada hubungan lagi dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bilang saja pada kaisar kalau aku dan kerajaan Suna tidak akan ada hubungan lagi dengannya."jawab shinki dengan suara dingin.

"Pengkhianat!"ucap Mitsuki dengan nada marah.dia tidak menyangka dengan apa yang dikatakan shinki.

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang