Happy Reading
○
○
○Shani berjalan menuju kelasnya dengan wajah datar. Hal itu membuat siswa/i yang melihat Shani merasa heran. Biasanya ketos mereka itu selalu tersenyum dan akan menyapa jika berpaspasan dengannya. Tapi hari ini sangatlah beda tidak ada senyum dibibir gadis itu.
Saat sudah sampai didalam kelas ia langsung duduk ditempatnya. Shani mengelahkan nafasnya kasar. Sejak dimana Feno menyatakan perasaannya disitulah Shani benar benar marah, kesal, kecewa semua membuat moodnya hancur.
Tak lama Ashel dan Marsha pun datang dan langsung menghampiri Shani.
"Shani" ucap Ashel kaget.
"Lo kenapa gak masuk kemarin Shan?" Tanya Marsha setelah mendudukkan bokongnya tepat didepan Shani.
"Lo gak kenapa napakan shan lo baik-baik aja kan?" Tanya Ashel dengan ekspresi khawatitnya.
"Gue gapapa kok cuma pusing dikit dan sekarang udah baikan" jawab Shani.
"Lagian lo gak ngabarin kita kalo gak masuk kan kitanya jadi khawatir" ucap Ashel.
"Iya sorry yah gue memang gak megang ponsel seharian semalam" ucap Shani.
"Lain kali ngabarin kita yah shan apa pun itu" ucap Ashel.
"Iya Asheliaaaa" ucap Shani gemes karena Ashel terlalu mengkhawatirkannya.
"Kemarin kita mau kerumah lo tau shan" cerita Marsha.
"Trus?"
"Gak jadi karena kemarin neneknya Ashel datang kerumah" ucap Marsha.
"Yaudah gapapa malam minggu deh kita nginap di rumah gue" ucap Shani.
"Boleh tuh udah lama juga kan kita gak nginap bareng lagi" ucap Marsha.
Dilain tempat Chiko baru saja sampai dikelasnya dan langsung disambut oleh dua sahabatnya.
"Wesss...ini dia yang bolos kemarin gak ngajak-ngajak" ucap Zean.
"Semalam kemana chik kok gak masuk?" Tanya Aldo.
"Males" jawab Chiko singkat.
"Anak pemilik sekolah mah bebas. Kesekolah sesuai mood" ucap Zean sedangkan Aldo terkekeh mendengar ucapan Zean.
"Minggu depan gue dengar-dengar akan diadain camping untuk kelas 12" ucap Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovə you!
Teen FictionWarning!!!!! _follow sebelum membaca_ #shanchik# #delshel# #zeesha# Cerita ini hanya fiksi dan banyak typonya. Jika penasaran jangan dibaca! Senin, 10 juli 2023