4.kemarahan kaisar kawaki

620 46 3
                                    

Sasuke sangat marah setelah mengetahui putrinya kabur dari istana.sekarang ia sedang dalam posisi duduk di singgasananya sambil menatap marah dayang terpercaya putrinya.sasuke jelas sangat marah atas kepergian putrinya yang telah di bantu dayangnya.

sasuke jelas sangat marah atas kepergian putrinya yang telah di bantu dayangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimana dia?berani sekali kau membantunya untuk bisa kabur dari istana."Tanyanya dengan nada tajam.

Chocho langsung bersimpuh di hadapan Sasuke dan sakura.raut ketakutan terlihat jelas di wajahnya.

Sasuke terus memperhatikan chocho dengan tatapan tajam,terlihat jelas kalau dia sedang marah.ia menarik napas dalam-dalam sebelum akhirnya bertanya lagi.

"Mohon ampunilah hamba,yang mulia,"ucap chocho memohon ampun.

"Setelah mengetahui putriku tidak ada maka kaisar kawaki akan sangat marah.dia bahkan bisa menyerang kerajaanku.tidak seharusnya kau membantu putri mahkota untuk kabur."katanya dengan suara lebih lantang."tapi aku tidak bisa terus diam dan membiarkan putriku di luar sana...dia harus menikah dengan kaisar kawaki."

"Semua orang di istana tahu kalau kau yang paling dekat dengan putriku.tapi tidak seharusnya kau membantunya kabur,"tambah sakura dengan tatapan dinginnya.

"A-apa yang harus aku lakukan?"batin chocho sangat panik karena di intimidasi semua orang di ruangan singgasana.

"Hamba minta maaf, permaisuri!"ucapnya dengan tubuh bergetar.

Sasuke bangkit dari duduknya, berjalan ke arah chocho dengan langkah tegas, sementara semua orang yang berada di ruangan hanya diam dan memperhatikan.

"Maaf yang mulia karena saya telah membantu putri mahkota kabur dari kerajaan.ampuni hamba!"chocho terus memohon meminta ampunan dari Sasuke.

"Maaf?kau meminta maaf setelah membiarkannya pergi."bentak Sasuke dengan lantang.

"Yang mulia, berikan kemurahan hati anda.putri mahkota kabur karena tidak ingin menikah dengan kaisar kawaki!"

Semua orang di aula singgasana terkejut dengan pernyataan yang chocho katakan.

"Dia harus tetap menikah dengan kaisar kawaki,"paksanya dengan tegas."kau di usir dari istana.bawa kembali putriku ke istana!"perintah Sasuke.

Chocho mendongakkan kepalanya, menatap terkejut Sasuke yang berdiri di hadapannya."jangan usir saya yang mulia.bagaimana saya bisa menemukan putri mahkota di luar sana,"tanya chocho kembali memohon.

"Aku tidak akan memberikan ampun,"katanya dengan tegas."kau sudah membuat masalah besar,dan aku harus menghukum mu."

Chocho terdiam dengan kedua matanya yang berkaca-kaca."yang mulia..."gumamnya dengan lirih.

"Prajurit!"panggil Sasuke dengan suara lantang.

Dua prajurit menghampiri chocho dan Sasuke.

"usir dayang chocho."perintah Sasuke dengan tegas.

THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang