"seperti biasa kita berhasil mempertahankan pertahanan kekuasaan kerajaan."kata permaisuri sakura sambil tersenyum tipis.
Kaisar membalas senyuman istrinya."dia tidak akan berani lagi menyerang kerajaan kita."
"Tapi sekarang bagaimana dengan putri kita?"tanyanya dengan suara lirih.""Aku harap sarada baik-baik saja di luar sana"
"Putri kita akan baik-baik saja dan aku sangat yakin itu.lagipula Dayang chocho akan mencarinya!kamu tenang saja,"
Sakura menganggukkan kepalanya."ya,aku harap dia bisa menemukannya!"
Flashback
Pertempuran prajurit uzumaki dan uchiha berlangsung dengan keras dan sengit.saling menyerang dengan senjata masing-masing.Pedang pedang beradu,membuat suara nyaring yang terdengar jelas.mayat-mayat berjatuhan ke tanah,sementara pertempuran terus berlangsung dengan keras.mereka semua terlihat sangat terampil dalam bertarung,dan beberapa dari mereka
Di sebuah istana kekaisaran bahkan berhasil membuat luka pada lawan mereka.Kaisar Sasuke terlihat sangat terampil dalam mengendalikan pedangnya.dia dengan mudah menghindar dari setiap serangan kawaki,dan setiap kali dia berhasil mengenai area tubuhnya membuatnya terluka.
Kaisar kawaki tampak terluka,tapi dia tetap bertahan dalam pertarungan.
"Kau benar-benar telah menipuku kaisar Sasuke!"kawaki berucap marah.
Sasuke menekankan pedangnya."dia kabur karena tidak ingin menikah denganmu..."
Serangan Sasuke membuat kawaki kewalahan untuk menangkisnya.tapi dia tetap terus bertahan membalas serangannya.
"Aku akan menghabisi putrimu!"ancamnya dengan suara dingin.
"Kau mengancamku?jangan membunuh putriku!"ucap Sasuke sambil menatapnya lebih tajam.dia sangat marah ketika kawaki mengancam ingin membunuh putrinya.
"Dia pantas mati karena sudah menghianatiku!Aku penguasa penjuru kingdom jadi kau jangan macam-macam kepadaku."ucapnya kembali mengancam.
"Kalau kau macam-macam kepada putriku?aku tidak akan segan-segan Langsung membunuhmu."Sasuke menendang perutnya, membuatnya terhuyung ke belakang.
Saat kawaki lengah karena terdorong ke belakang, Sasuke dengan gesit menusukkan pedangnya ke perutnya.
Kawaki tidak sempat untuk menghindari serangan kawaki saat dia lengah akibat ulahnya.dia merasakan pedang Sasuke menusuk perutnya,membuat darah mengalir keluar dengan deras.dia berteriak kesakitan,jelas terkejut dengan serangan tersebut.
"Yang mulia!"Beberapa prajurit dan pangeran menatap kearahnya dengan tatapan terkejut,mereka berlari menghampiri kawaki.
Sasuke mencabut pedangnya dengan kasar."Hubungan kerajaan kita berakhir sekarang.dan jangan juga mencari putriku."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...