Chocho dan sarada duduk di hadapan boruto.mereka bertiga sedang makan dengan tenang di sebuah kedai.kedua gadis di hadapannya terus memberikan tatapan tajam mereka padanya.
"Tadi malam kenapa kau tidak muncul menemuiku lagi?"tanya sarada dengan suara dingin penuh intimidasi.raut wajahnya terlihat kesal karena tadi malam boruto pamit pergi tapi tidak kembali lagi menemuinya dengan Chocho.
"Aku pergi minum arak sampai
mabuk dan tertidur.maafkan hamba yang tidak menemui putri mahkota!"jawab boruto sambil menundukkan kepalanya sebentar."Pantas saja tidak kembali ke penginapan.karena kau tiba-tiba menghilang,maka buka topengmu!"suruh chocho.
"Tidak!"tolaknya dengan suara dingin.
Sarada dan chocho saling berpandangan saat boruto menolak untuk membuka topengnya.mereka berdua jelas semakin penasaran dengan wajahnya.
"Kenapa kamu tidak ingin membuka topengmu?"tanya chocho dengan penasaran.
"Kau pria aneh..."Perkataan sarada terhenti saat pandangan matanya melihat ke arah pintu masuk kedai.
"Pangeran shinki.sedang apa dia di desa kakei?"tanya batin sarada.
Dengan ekspresi wajah terkejut,
sarada langsung bangkit dari duduknya."Pangeran shinki!"gumam chocho sama terkejutnya.dia bangkit juga dari duduknya.
Boruto yang memperhatikan keduanya bangkit berdiri juga.lalu berbalik ke arah tempat yang mereka berdua lihat.
Sarada dan chocho saling bertukar pandang dengan heran.
Shinki melihat sekeliling kedai dan pandangan matanya langsung tertuju pada sarada dan chocho.dia berjalan ke hadapan mereka bertiga sambil mengeluarkan pedang dari kerangkanya.
Boruto dan shinki saling bertukar pandangan untuk beberapa saat sebelum akhirnya Boruto memberi kode tertentu kepada shinki melalui mata.shinki mengangguk dalam diam,
Menerima kode itu.Shinki tepat berdiri di hadapan Boruto."jadi kau pria misterius yang kaisar bilang?"ucapnya sambil mengacungkan pedangnya tepat ke lehernya.
Boruto hanya terdiam dengan tenang.ia secara perlahan mencabut pedangnya dari kerangkanya.
"Pangeran shinki!apa yang kau lakukan? turunkan senjatamu,"perintah sarada dengan tegas.
Shinki menatap sarada dengan tatapan dingin sebelum menjawab.
"Kaisar menyuruhku untuk membunuh pria asing ini karena dengan berani melukai dua pangeran, serta membawamu pergi."jawabnya dengan nada datar.
Sarada dan chocho terkejut dengan pernyataan shinki.mereka tidak menyangka kalau kawaki mengutus pangeran shinki.
Boruto menangkis pedang dari lehernya,menendang perutnya hingga tersungkur membentur meja Sampai hancur.
"Uhukkhh..."shinki terbatuk untuk beberapa saat sebelum ia kembali bangkit berdiri dan berlari menyerang boruto.
Semua orang di kedai berhamburan menjauh dari hadapan keduanya.mereka mencoba untuk tidak menjadi korban dari kekacauan yang terjadi akibat pertarungan Boruto dan shinki.
"Kau memang harus mati!"ucap shinki menatapnya tajam.
Boruto menangkis serangan pedang shinki dengan mudah tanpa melukainya.mereka berdua pergi menuju keluar kedai tanpa menghentikan perkelahian.
"Ikuti mereka!"suruh sarada ikut pergi keluar bersama chocho.
Sarada dan chocho berdiri sedikit jauh dari tempat pertarungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FORGOTTEN PRINCE (Borusara) REVISI
Romancesalah satu kerajaan kekaisaran Berdiri dalam keseimbangan kekuasaan yang rumit dan di penuhi dengan konflik yang terus menerus.pangeran Boruto dari kerajaan uzumaki diam-diam menjalani pelatihan brutal selama bertahun-tahun demi merebut kembali takh...