🐇HAPPY READING GUYS🐇******
Ketika pagi tiba. Seperti biasa, semua murid 12 sedang latihan.
Saat tengah latihan, semua orang di area lapangan dikagetkan dengan bola yang jatuh dari langit tepat di tengah area latihan.
Tentu saja itu membuat para tentara sigap membawa senjata mereka. "Semua bersiap menembak," pinta Letnan Lee kepada para tentara yang lainnya.
Dan benar saja bola itu terpecah menjadi kepingan kecil dengan bentuknya seperti gurita yang mengejar dan melahap siapa pun.
"Semuanya, masuk ke dalam kelas, CEPAT!" teriak Letnan kepada para murid yang masih berada di lapangan.
Para murid mulai berlarian mencari arah dan tempat aman. Tidak dengan Letnan Lee dan para tentara lainnya yang mencoba melindungi para pelajar.
Saat keributan terjadi, satu bola terjatuh lagi di area lapangan. Kini sudah ada dua bola yang menyerang SMA Sungjin.
Semua tentara dikerahkan melawan para monster bola. Nara yang sadar bahwa berlari saja tidak bisa membuat nyawa mereka aman.
Nara memanggil Hara yang tengah berlari di sampingnya. "Lee Hara. Ambil lah senjata di dekatmu, ayo bantu para tentara menembak!"
Mereka berdua mengambil senjata di sekitar dan ikut menembaki bola-bola monster sambil menuntun para murid masuk ke dalam kelas.
Keributan benar-benar terjadi lapangan itu. Banyak para tentara serta pelajar yang tewas dikarenakan bola kecil.
Ilha yang melamun tidak sadar ketika melihat semua orang telah dilahap oleh monster tepat di depannya. Untung saja Kimchi datang dan menyadarkan Ilha, segera ia membawa Ilha pergi bersamanya.
Para murid berlarian menuju kelas dipimpin Yu Jeong. Karena keributan yang di ciptakan dari kejadian itu, membuat satu-persatu bola berjatuhan lagi dan lagi. Kini sudah empat bola yang jatuh di area SMA Sungjin.
Nara dan Hara yang dari tadi juga membantu para tentara menembak monster-monster itu.
"LARI KE KELAS!!" teriak Nara dan Hara berharap mereka semua mendengarkannya, dengan usaha mencegah banyaknya manusia tewas.
Kini mereka semua berada di kelas masing-masing.
"Jika mereka terus jatuh, akan ada ratusan ..., tidak, akan ada ribuan makhluk aneh itu," ucap takut Junhae yang tengah bersembunyi di bawah meja.
Saat berada di dalam kelas, mereka di kejutkan lagi dengan bola yang terjatuh. Sudah terhitung kini ada enam bola yang menyerang SMA Sungjin.
Letnan, Hara, serta Nara, masuk ke kelas dan meminta para murid pindah ke asrama. Di luar kelas Woonbin ikut mengarahkan para murid agar selamat hingga asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MILITARY UNIFORM ● DUTY AFTER SCHOOL [CERPEN]
Fiksi Remaja♡♡♡ Kisah seorang gadis cantik dari Korea Selatan yang besar selama 6 tahun di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Bernama Hara yang kini bersekolah di SMA Sungjin. Para pelajar di SMA Sungjin yang harusnya belajar untuk ujian masuk ke universitas...