O3. Tumbuhnya Rasa Benci🌼🍃

259 26 3
                                    

**Tekan tanda bintang sebelum membaca!

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Baik, mari kita mulai saja. Ini merupakan bagian awal, awal yang membuat Atsumu dan Osamu sangat membenci Alpha. Dari sini kalian akan dibawa pada masa lalu, masa dimana mereka masih remaja. Masa-masa yang penuh dengan keingintahuan, impian dan harapan. Namun, semua runtuh dalam semalam tanpa terelakkan. Dengan memikul rasa sakit mereka berusaha bangkit, untuk tetap menjalani hidup meski itu sulit.


🥀🥀🥀

#Kediaman OZ'GLEER , 6 years ago.

Setiap manusia memiliki batas kesanggupannya masing-masing. Dan batasnya berbeda-beda ditiap-tiap mereka. Sama halnya dengan batas kesanggupan yang Ricky miliki malam itu. Tangannya mencengkram erat dua lembar kertas yang kemudian dihempaskan dengan keras kelantai.

Terdapat tulisan yang menyatakan 'OMEGA DOMINAN' untuk Atsumu dan 'OMEGA RESESIF' untuk Osamu dengan huruf yang dicetak besar-besar dalam ketebalan yang sama. Kertas itu berhamburan, dengan sorot mata tajam dan suara lantang Ricky menghardik Renata karenanya.

"APA INI RENA?! BERANI SEKALI KAU MEMBERIKU ANAK OMEGA DAN ITU CACAT!"


Ricky berjalan dalam langkah-langkah besar demi mencapai kepala Renata lalu menarik surai itu kuat. Wanita dua anak itu meringis, mata abu-abunya terpaksa menatap manik kecokelatan milik suaminya. Sedangkan tangannya berusaha melepaskan cengkraman tangan Alpha itu dari rambutnya.

"OH JANGAN MENANGIS! AKU YANG TERSAKITI DISINI, BUKAN KAU! SIALAN." Ricky menatap wajah Renata dengan jijik, apalagi saat melihat air asin bergulir jatuh dari mata kelabunya.

"Kurasa aku sudah cukup bersabar selama ini, berusaha menerima salah satu anakmu yang CACAT ITU! Dengan harapan salah satu dari mereka akan menjadi Alpha Dominan sepertiku-"

Ricky menggantung kalimatnya, kepalanya berputar pada pintu bercat putih yang terbuka sedikit. Menampilkan kegelapan didalamnya, tempat Atsumu dan Osamu bersembunyi.

"-jika saja itu yang terjadi, aku pasti bisa mengampuni mu. Tetapi tidak, haruskah aku membunuh keduanya Rena? Karena aku tidak sudi memiliki darah daging seorang OMEGA SEPERTI DIRIMU! APALAGI CACAT SEPERTI OSAMU!" Lanjutnya dalam intonasi nada yang rendah nan tinggi menyesuaikan ritme emosinya.

Renata menggeleng keras, hingga surai yang dijambak kuat itu terasa sangat menyakiti kepalanya. "Tidak! Ini bukan salah mereka! Ini salahku karena tidak bisa memberimu anak seorang Alpha! Ku-Kumohon Ricky. Aku berjanji akan melakukan apapun yang kau inginkan... K-kau bisa lampiaskan semuanya kepadaku! Asal kau mau melepaskan mereka... Ya?" Bujuk Renata putus asa, nafasnya memburu. Tangannya berpindah, menyatukan kedua telapak tangannya memohon.

[BL] My Special Omega | Suna x Osamu √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang