O7. Aroma Enak Ini... Apakah Milik Mu? 🌼🍃

252 29 8
                                    

🌈Note Kecil :
Hello readers! 💕
Semoga harinya selalu baik, sehat dan lancar jaya ya! Gimana kabar kalian? Happy New Year!!! 🎆🎊🎉
Ada begitu banyak list to do untuk tahun 2024 ini, ga luput dari cita-cita baru dan harapan lainnya yang pastinya semuanya dalam bentuk positif 😊
Masih dengan orang yang sama, cece atau nona Lyndyy disini. 🤭 Well, dengan perkembangan usia membuat cece jadi berubah juga secara signifikan. Dari kesukaan, hal-hal yang dibenci maupun fetish itu sendiri. Jujur, nulis ini lebih berat dari pada nulis KKS, mungkin ada yang pernah baca atau sekedar liat gitu? Ya, itu salah satu karya cece berbentuk fanfiction bertema keluarga cemara ala Haikyuu dengan dipadupadankan dengan bumbu childish, crime, mafia, m-preg, drama, prank(?) dan pastinya banyak keseruan lainnya. Disana aku ngerasa lebih bebas dan mudah untuk secara gamblang menarik sisi satu ataupun sisi lainnya dalam cerita karena aku ga merasa ada batasan didalamnya. Berbeda dengan cerita disini dimana aku mengambil genre yg agak unik, (omegaverse+penyakit). Dengan latar belakang yang lumayan ekstrem ngebuat cece harus bener super hati-hati buat narik sisi satu dengan sisi lainnya. Dan ya, beberapa dari kalian ada yang bersorak buat cece ngelanjutin KKS itu, mungkin cece akan lanjutkan tapi di akun ini bukan di akun sebelumnya karena akun tersebut gabisa dibuka dengan beberapa alasan. So udah dulu cuap-cuap nya kali ini, please enjoy this story😊❤️ and do support me as much as u can🌹🥰 thankies ^^.

─────────────────────────

    ─────────────────────────

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Senang rasanya karena kita sudah bisa menutup sejenak lembaran demi lembaran masa lalu yang sangat menyakitkan itu, meski tidak ada jaminan bahwa luka lama itu tidak akan pernah muncul kembali, namun kunci untuk dapat bertahan hidup adalah dengan melihat ke depan bukan? Dan dengan begitu semua akan terasa sedikit lebih mudah. Mungkin?

•••

# Londo Village, Goat's Island, Present Day.

Semua berawal seperti biasanya, dimulai dari si sulung yang akan bangun lebih awal kemudian si bungsu akan ikut terbangun saat aroma masakan disertai berisik alat-alat makan menggelora menjadi satu. Tidak lupa dengan suara deburan kecil air laut dan burung-burung pelikan yang berterbangan melintasi atap rumah yang mereka sewa.

Ya, setelah usaha menyelamatkan Renata itu gagal 4 tahun yang lalu, Renata dimakamkan dikampung halamannya lalu saudara kembar bernama Atsumu-Osamu itu kini resmi mendapatkan marga baru yaitu Terence dengan nama Lumierre sebagai nama tengahnya.

Mereka diadopsi oleh pasangan Alpha-Beta, Agia dan Ken dari keluarga Terence. Kemudian mereka tinggal bersama pasangan tersebut, tentu mereka perlu beradaptasi karena pasangan itu seringkali pergi berpindah-pindah tempat dari satu negara ke negara lainnya, mereka bahkan tidak ragu untuk menetap dari suatu kota ke kota lainnya untuk bisa memenuhi rasa keingintahuan dan mendapat pengalaman unik.

[BL] My Special Omega | Suna x Osamu √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang