O6. Tenggelam Dalam Arus 🌼🍃

156 21 1
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Dari bab sebelumnya kita jadi tahu sebenarnya bagaimana hubungan Ricky dan Renata, juga bagaimana kondisi keluarga Oz'Gleer yang sesungguhnya. Namun, apakah hanya berakhir sampai disana? Atau mungkin jauh lebih buruk dari yang kita kira? Mari kita ulik lebih luas dalam sudut pandang mereka kali ini. Dan sekaligus jadi akhir dari kisah masa lalu yang pelik ini, sudah saatnya kita beralih ke alur yang sesungguhnya bukan?

•••

🍯🐝' ATSUMU POV // FLASHBACK ' 🐝🍯

Orang bilang bahagia itu sederhana, sesederhana bagaimana saat kamu dapat merasakan hembusan angin menerpa wajah di udara terbuka. Atau merasakan derasnya air hujan yang menghujam bumi yang mulai menusuk kulit dan tulangmu. Dan ada pula yang mengibaratkannya dengan semudah saat kita menarik hembusan nafas setiap detiknya.

Aku juga merasakan apa itu bahagia, bahagia karena memiliki keluarga yang utuh. Ada sosok Ayah yang hebat dan kuat terkesan dapat diandalkan layaknya pahlawanku, ada Ibu yang penyayang dan pandai memasak terkesan entah kemanapun aku pergi maka Ibu akan selalu menjadi tempatku kembali, juga ada adik yang membuatku tidak pernah kesepian terkesan menjadi belahan jiwaku.

Aku juga tidak kekurangan, Ayah selalu meluangkan waktunya setiap pekan untuk menghabiskan waktu bersamaku juga Osamu. Piknik kecil ditepi danau cinta misalnya, salah satu yang paling menyenangkan karena kami bisa menaiki bebek-bebek memutari danau.

Jika Ayah tidak terlalu sibuk ia juga akan membawa kami pergi ke Aquarium Raksasa di pusat kota untuk melihat ikan-ikan kesukaan Osamu, ada begitu banyak jenis ikan dari yang kecil hingga besar seperti paus orca, kami juga bisa memberi makan pinguin juga membelai penyu-penyu. Ayah bahkan tak segan menyewa seluruh tempat itu hanya untuk kami kadang-kadang.

Dan di liburan musim panas Ayah akan membawa kami ke taman bunga matahari, lalu sesekali mengunjungi salah satu pulau miliknya dan kami akan menghabiskan waktu di resort selama beberapa hari,kemudian dihari berikutnya kami akan diajak ke kebun binatang. Memberi makan rusa-rusa, menunggangi gajah hingga berfoto bersama bayi harimau yang lucu.

Ayah juga sangat menyayangi Ibu, hampir tidak pernah kulihat ia melupakan hari ulangtahun Ibu sekalipun. Ayah juga termasuk Alpha yang romantis, karena tidak sekali dua kali Ayah menyiapkan kejutan untuk Ibu. Aku pikir begitu pada awalnya.

Seingat ku, aku tidak pernah meminta sesuatu yang berlebihan kepada Tuhan sebelumnya, hanya saja aku tidak menginginkan sesuatu yang palsu. Namun, seiring berjalannya waktu dan usia aku mengerti akan satu hal, apa yang aku tengah rasakan saat ini tidak akan bertahan lama. Apalagi semua itu hanyalah kepalsuan yang dibungkus dalam skenario luar biasa yang paling tidak aku inginkan.

Pagi itu, aku bangun agak terlambat karena semalaman berkutat dengan beberapa tugas studi ku. Aku juga merasa lega karena Osamu memanggil namaku dalam tidurnya sepeninggal Dokter dari kamar. Itu membuatku merasa sangat lega, aku berharap di pagi hari nanti aku bisa mendapatkan penjelasan dari adikku itu.

[BL] My Special Omega | Suna x Osamu √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang