"sebentar lagi adalah waktu mu untuk naik takhta, kau belum juga menemukan mate mu?""Maaf ayah, Aku juga mencari nya selama ini. Tapi sama sekali tidak menemukan keberadaanya"
"..."
"Pangeran...maaf karna baru mengatakan ini. Tapi saya yakin ini sekarang adalah waktu yang tepat bagiku untuk mengatakan ini"
"Mate mu adalah seorang Luna yang istimewa, dan karna itu selama ratusan tahun dia telah dibawa pergi ke dunia manusia karena keberadaanya terancam disini"
"Dark wolf sejak awal telah mengetahui ke istimewa nya bahkan sebelum pack kita mengetahuinya, karna itu mereka telah memburu nya sejak dulu"
"Kesimpulannya dia ada di dunia manusia?"
"Ya pangeran"
Ia menggeram marah
"Kenapa kau tidak mengatakan nya sedari awal?"
"Ayah dan tuan harder telah sepakat untuk mengatakan ini di waktu yang tepat"
"Lalu kenapa selama ini ayah memerintahkan ku untuk mencari nya disini? Apa guna nya usaha ku selama ini"
"Ini hanya pengecohan putra ku, agar pack dark wolf tak menyadari bahwa seseorang yang mereka incar adalah mate mu"
"Baik lalu setelah ini aku harus mencari nya di dunia manusia, benar?"
"Kau sudah tau apa yang harus kau lakukan, maka pergilah"
"Jangan terlalu buru-buru tapi juga jangan buang-buang waktu mu disana"
"Baik ayah"
Note!
• 100% fiksi jadi jangan di bawa serius
• Jangan bawa-bawa cerita ini ke dunia nyata
• Semua isi cerita adalah pemikiran saya sendiri, jika ada kesamaan dengan cerita lain saya mohon maaf karna itu adalah ketidak sengajaanSekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate || Travicky [✓]
FanfictionAku akan datang menjemput mu bukan karena tahta, tapi karena kau adalah belahan jiwa ku. End: 31023 ©Peachpssd