01.bangunin bang Jendral 🌱

1.2K 91 1
                                    

"Woi bang jendral,bangun ga Lo!!!"teriak heksa yang sudah kesal karena jendral yang tidak kunjung turun ke bawah untuk sarapan.hal itupun membuat heksa yang sedang memasak memutuskan untuk pergi ke kamar abangnya itu.tapi sebelum ia pergi ke atas,heksa mematikan kompor terlebih dahulu , bisa bahaya kan kalo nanti dapurnya kebakaran.

Heksa pun menaiki tangga hingga sampai di depan kamar jendral.Heksa mengetuk pintu kamar jendral"bang heksa masuk ya"ucap heksa.tapi tak ada sahutan dari pemilik kamar.hal itu pun membuat heksa memutuskan untuk masuk ke kamar jendral.

"Lah masih ngorok rupanya"ujar heksa yang melihat Abangnya itu masih tertidur nyenyak di kasurnya.entah ide dari mana heksa sudah mengambil air yang ada di kamar mandi milik jendral dengan gayung milik satpam rumahnya.heksa pun menciprat-cipratkan air ke arah muka tampan jendral sambil terkekeh.

"EHH BANJIR ADEK ADA BANJIR!" teriak jendral kaget

"Wkwkwk,bang mana ada banjir di lantai atas ngaco aja lo bang " tawa heksa pun membuat jendral cemberut

"Dek kalo bangunin Abang jangan gitu dong~,kan jadi basah wajah ganteng Abang"ujar jendral dengan wajah cemberut membuat heksa gemes ke Abangnya itu.

"Iya-iya Abang ku sayang"jawab heksa tersenyum gemas

"Ya udah kalo gitu sini deket gw~,gw pengen peluk adek kesayangan gw tercinta"ujar jendral sambil merentangkan tangan.

Dengan senang hati,heksa lompat ke pelukan Abang tersayangnya itu.

"Dek jangan pernah tinggalin Abang ya ,apapun yang terjadi kita harus tetap sama-sama"ucap jendral sambil mengelus kepala heksa.

"Gw ga akan pernah tinggalin lo bang,lo jangan pernah berfikir kalo gw bakalan ninggalin Lo"jawab heksa yang wajahnya sudah tenggelam di dada jendral.

Ingin rasanya jendral menangis, mendengar jawaban dari adik satu-satunya itu.bagi jendral heksa adalah semestanya.semenjak kedua orang tuanya meninggal, jendral sudah tidak memiliki siapapun selain adik kecilnya ini.Jendral sudah bertekad untuk menjaga adik satu-satunya ini.tidak boleh ada yang menyakiti heksa atau orang itu ingin mati di tangannya!

"Udah ya bang pelukannya,ini nafas gw udah mulai sesek"ujar heksa

"Ehh, maaf dek Abang ga tau"ucap jendral khawatir takut adiknya pingsan.setelah lepas dari pelukan jendral,heksa menatap jendral yang seperti ingin menangis,lucu pikir heksa melihat abangnya itu.

"Bang lo mau nangis ya?,ga malu apa lo bang udah gede mau nangis gitu , liat noh dari tadi ada burung liatin Lo" ujar heksa sambil terkekeh

"Hahh burung?" Beo jendral.

jendral pun menantap apa yang ditunjuk heksa.Dan ternyata burung yang dimaksud heksa adalah lukisan burung kakatua yang ada di dinding kamarnya itu.jendral pun menatap heksa kesal.

"Hahahaha,bang lo kok gampang banget di kibulin gw.udah deh ber candanya sekarang lo mandi abis tu ke bawah gw udah buat sarapan kesukaan Lo"ucap heksa tertawa lalu berjalan menuju dapur.

"Punya adek gini amat dahh" decak jendral berjalan memasuki kamar mandi.

Kita beralih ke heksa yang sedang meneruskan memasak

"Udah enak nih nasgornya, tinggal tambahin telor ceplok sama kerupuk tambah mantap deh" ujar heksa setelah mencicipi masakannya.

"Dah jadi belum dek?"tanya jendral yang tiba-tiba memeluk heksa dari belakang, yang otomatis membuat heksa kaget.

"Bikin kaget aja lo bang"decak heksa yang mengundang tawa jendral

"Yaa maaf" ujar jendral melepas pelukannya

"Dek,Gw udah transfer uang 50 juta ke rekening Lo.jangan digunain buat hal yang aneh-aneh ngerti?"ucap jendral memperingati heksa

"Iya Abang~,makasih ya uang jajannya"jawab heksa lalu memeluk jendral

"Kalo gitu cium abang dong dek" ujar jendral tersenyum.sontak hal itu membuat heksa menginjak kaki jendral dan berteriak "Ga mau!"

"Awww !, Jangan diinjek juga kali kaki gw dek"ujar jendral kesakitan sambil memegangi kakinya

"Ya maap"ucap heksa disertai tawa.









































































Jangan lupa follow ya guys 🙏🥰







my brother [Haechan And Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang