Selamat di baca yaw 🐱✨
Setelah itu Tian dan izen pun pergi ke kelas Krn bel sdh berbunyi.
Skip
Setelah semua orang sdh pulang, Tian menunggu di luar gerbang Krn di suruh oleh Felix untuk tunggu di situ.
"Elix dimana sih"
Suara mobil pun berbunyi dan itu adalah Felix, Tian pun langsung masuk ke dlm mobil.
Tidak ada yg berbicara cuman hanya keheningan. Tian pun bingung knp Felix tidak berbicara dengan dari tadi, tapi Tian tidak memperdulikan nya.
Mobil pun tiba di Mension, Felix langsung menarik tangan Tian, sesampai nya di kamar Tian di bantingkan ke kasur dng keras oleh Felix.
"Ughhh elix kamu knp ?!!"ucap Tian yg terkejut dng sikap Felix.
Felix pun menindih kan badannya ke Tian , lalu melumut bibir Tian dng kasar.
"Ughh...hmmm-"
Felix pun turun ke leher Tian lalu membuat tanda di situ, tanpa Tian sadari baju dan celana nya sdh di bukak oleh Felix saat sdng mencium nya tadi.
Lalu felix melihat tubuh mulus Tian dan 2 tonjolan yg menggoda, felix pun langsung menghisap, dan mengigit nipple Tian dng ganas.
"A-ahh ughhh elix...s-stop ahh!!"
Felix pun selesai memainkan nipple Tian lalu mengangkat tubuh Tian ke pangkuan nya.
"Apa kau tau kesalahan mu baby?" Ucap felix sambil mengusap pinggang Tian ,Tian pun menggeleng kan kepala nya sambil menunduk kan kepala.
"Apa kau tadi merokok hm?"
Tian pun seketika ketakutan dng ucapan felix , dari mana dia tau kalau dia merokok, batin Tian.
"A-aku enggak merokok" ucap Tian yg gugup
"Jangan berbohong Tian"
"Aku t-tidak merok- AHKK"
Plak
Felix menampar pantat Tian , Tian pun tidak tahan dengan tangisan nya lagi, gimana gak nangis tamparan nya aja sekeras itu mana gak sakit coba.
"Jawab jujur Tian!!"
"Hiks a-aku kan sudah jujur!-UGHH hiks"
Plak
Plak
"Hiks s-sakit hentikan elix sakit hiks huaa"
Plak
"HUAAAA UGHH HIKS IYA AKU MEROKOK TADI HIKS BERHENTI SAKIT HIKS"
Felix pun langsung menatap Tian
"Knp kamu merokok hm?""Hiks aku cuman penasaran hiks."
Felix pun menghela nafas dng kasar."sdh jangan nangis itu salah mu juga knp merokok" ucap Felix sambil mengusap air mata Tian yg dari mengalir.
"Hiks maafkan Ian hiks Ian salah hiks"
"Ya aku maafin jangan di ulangi lagi ya baby" Tian pun mengangguk.
"Sakit hm?" Ucap Felix sambil melihat pantat Tian yg memerah dan ada bekas tangan nya sendiri. Tian pun hanya mengangguk, Felix pun langsung merebahkan badan Tian ke kasur.
✨✨✨
Malam pun tiba , Felix pun bangun dari tidur , ia pun tersenyum menatap Tian yg masih tidur.
"Baby wake up" ucap Felix sambil mengusap kepala Tian.
Karena tidur nya terganggu Tian pun mulai membuka mata , yg pertama ia lihat adalah Felix.
"Baby makan dlu ya" ucap Felix sambil mengecup kening Tian , Tian pun mengangguk.
"Gendong~" ucap Tian sambil merentangkan tangannya.
Felix pun terkekeh melihat Tian yg sdng mode manja uwu ( ꈍᴗꈍ).
Autor : boleh kah aku mengarung mu Tian ( '◡‿ゝ◡')💅🏻
Felix : jangan² macam Lo autor , gw pengal juga kepala Lo kalau menyentuh milik ku
Autor : oh ya coba saja ku keluarkan kau di cerita ini 😊.
Felix : hahaha gw cuma bercanda kok tor hehehe 😅.
Tian : Weh cepat lanjutkan autor 😊👊🏻
Autor : iye iye bawel , okay mari kita lanjut 🐱✨
"Hahaha manja sekali" Felix pun menggendong Tian ala koala lalu menuju meja makan yg sdh tersedia makanan.
Lalu mereka pun duduk dan Tian yg duduk di pangkuan Felix."Elix suapin" ucap Tian manja
Felix pun tidak tahan dng ke gemasan Tian yg sdng mode manja , Felix pun menyuapi Tian sesekali Felix me makan nya , makanan pun habis.
Felix kembali ke kamar bersama Tian , lalu merebahkan badan nya dan Tian ke kasur.
"Elix",
"Hm knp baby ?"
"Ian mau ketemu sama bunda boleh gak..?" Ucap nya sambil me mainkan baju Felix.
"Boleh tapi kamu harus pergi dng ku okay baby" Tian pun mengangguk seneng Krn besok bakal bertemu dng bunda nya.
"Sdh ayo tidur ini udh malam" ucap Felix memeluk Tian sambil mengelus kepala Tian , Tian pun membalas pelukan Felix lalu tertidur , felix pun mulai tertidur dan ikut ke alam mimpi bersama Tian.
•
•
•
•
•
Hai gais hehe, maaf lama up soal nya lagi sibuk sekolah, ini karena tanggal merah jadi w bisa lanjutin bab ini hehehe (─.─||)💔
Btw jangan lupa vote , komen and follow yaww biar w tambah semangat mhewewwww, tinggal pencet bintang itu loh teman² 😊,
Okay sampai bertemu di bab selanjutnya yaww bye muach 😘😘✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend [Revisi]
Romantizm"Aku... Tidak ingin jadi milik mu sialan!" Tian Rehandra Antariksa. "Tapi aku tetap ingin dirimu baby..." Jeffry Wolysen Deffcion. Bagaimana kelanjutan cerita mereka ? ∆→Start : 17 - November - 2024 ∆→Finish : ??? Cerita Ini aku revisi ulang... Ma...