Semua penghuni asrama udah pada masuk ke kamar masing-masing, hujan juga udah berhenti dan menyisakan halaman rumah dan teras yang masih basah.Banyak genangan air yang memenuhi jalanan saat ini, asrama mereka deket sama jalanan utama tapi nggak rame-rame amat, ngebuat bau tanah sehabis hujan itu tercium di hidung para penghuni asrama.
"Seger banget di sini," cicit Bethany atau temen-temen pada manggil dia dengan Betty, soalnya nama Bethany agak panjang kaya namanya Elizabeth yang disingkat jadi Liz.
Sekarang Betty lagi ngebuka jendela kamarnya yang langsung tertuju pada halaman belakang asrama, terlihat ada kolam renang yang airnya keruh gara-gara hujan.
"Betty suka di sini?" tanya Misella.
"Suka, lo suka?" tanya Betty kembali.
Misella hanya mengangguk kemudian dengan cemas membuka tutup ponselnya, dia nggak tau kalo temen-temen asrama tau apa nggak dia anaknya artis veteran kondang yang gosipnya di mana-mana.
"Misella nggakpapa? dari tadi kaya gelisah?" tanya Betty lembut.
"Ah nggakpapa kok gue, cuma capek aja," jawab Misella sekenanya.
Betty cuma ngangguk-ngangguk, "Eum sorry banget kalo gue ikut campur Sel, tapi semangat ya buat hidup lo, have fun aja di sini, banyak kok temen-temen yang support pastinya, nggak usah mikirin mama lo, lo anak baik, gue tau itu," ujar Betty ngebuat Misella menggigit bibirnya nahan untuk nggak nangis.
"Bet, lo tau gue siapa?" tanya Misella dengan nada yang gemeter.
Betty yang awalnya lagi berdiri di depan jendela jadi nyamperin Misella yang duduk di kasur bawah, "Ehem! Lo anaknya madam Laura kan? Sel, lo tuh famous, cantik, berbakat, nggak mungkin temen-temen asrama nggak kenal elo, gue aja seneng banget pas tau jadi temen sekamar lo, ternyata first impression elo ke gue bener-bener baik tau! Media aja tuh yang nakal," ujar Betty.
Misella nggak bisa nggak nahan buat nangis, cewek itu tiba-tiba nangis terus ngebuat Betty panik, cewek rambut blonde itu langsung meluk Misella terus ngepuk-puk in cewek itu biar tenang.
"Sel, gue tau masalah lo berat ya? Mama gue jaman muda ngefans banget sama mama lo, tapi sekarang udah nggak dan hobinya nontonin elo mulu kalo disorot media haha,"
"Betty, sorry banget gue aneh gue bodoh! Masa iya udah nangis di depan elo yang baru gue kenal, aduhh hari pertama gue kacau banget,"
"Nggak Sel!! Aslii gue sama mama tau banget gimana elo di TV, gue kalo jadi elo nggak bakal kuat sih asli.. Nangis lagi aja nggak papa gue juga nggak kepo lo nangisin apa, tapi yang penting lo tenang aja sekarang," ujar Betty meluk Misella lagi.
Misella kembali nangis di pelukan Betty, cewek itu ngerasa kalo service nya Betty ngebuat dia jadi tenang dan nyaman, semoga Betty nggak berkhianat kaya temen Misella lainnya, Misella bakal ceritain semuanya gimana jahatnya mama dia dan gimana media pas beritain Misella yang nggak-nggak, terutama sekarang fakta yang masih ditutupin kalo Misella dan Theo sekarang jadi saudara tiri.
************************************************************
"Wilona, lo bisa nggak tidur di kasur atas?" tanya Shelly ke Wilona yang lagi nata skincarenya di atas meja rias.
Emang keliatannya kasur aja yang tingkat, tapi soal meja belajar sama meja rias tuh setiap kamar masing-masing satu, kamar mandi setiap kamar juga satu, kamar R5 beruntung banget diisi cewek-cewek yang cantik banget.
Cantiknya Wilona sama Shelly tuh kaya udah cantiknya princess kerajaaan, mereka mah udah cantik, anggun, lembut, tapi nggak tau juga soalnya hari pertama kenal tuh belum nunjukkin sifat aslinya.
"Gue takut deh kalo jatuh pas lagi tidur, gue juga nggak bisa naik ke tangga, lumayan tinggi pula itu," jawab Wilona.
"Aduh.. Iya juga sama, gue nggak bisa," ujar Shelly.
Ya gimana ya, pada dasarnya Shelly sama Wilona tuh dari kecil dimanja sama orang tuanya, ya gimana orang mereka semua khususnya penghuni kastil emang dari keluarga yang berada.
"Kalo gitu gue telfon Ricky aja ya buat nambahin bed lagi satu, Shelly kalo nggak cocok sama bed nya boleh nambah juga, keliatannya sempit gitu," ucap Wilona padahal cewek itu belum ngeliat atau rebahan di kasurnya.
Shelly tuh kaya, kaya banget malahan tapi nggak expect kalo Wilona dengan segampang itu mau nambah bed, apalagi langsung bilang ke Ricky, Shelly curiga kalo dua orang ini partner an bisnis.
"Eh nggak usah deh Wil, lo aja yang nambah nggak papa, daripada kena omel papa,"
"Tenang, semua kalo udah diurus sama Ricky atas kemauan gue aman kok," ujar Wilona.
Dua cewek itu emang lemah lembut, tapi Shelly nggak bisa buat nahan teriak histeris, "Lo tuh sama Ricky apaan deh Wil?"
"Hehe jangan bilang siapa-siapa ya Shel, nggak enak kalo anak asrama denger, ortu gue sama ortu Ricky partner bisnis, yang bangun asrama ini hasil dari proyek kolaborasi ortu kita berdua, jadi selagi ada Ricky di sini aman kok," ucap Wilona terus cewek itu ngetik sesuatu di hapenya.
Shelly sampe geleng-geleng kepala, "Kekuatan orang dalem ya," cicitnya.
***********************************************************
"Bro.." panggil Jerry.
"Eh Jer sorry banget sama yang tadi, asli deh mobil gue gampang banget bobrok, tadi remnya nggak begitu fungsi, bahkan pas gue berangkat ke asrama sempet mogok di pinggir jalan sampe gue yang goblok mesin jadi pinter mesin gara-gara gue malu bawa ke tempat bengkel mulu," ujar Garren tiba-tiba, cowok itu lagi rebahan di kasur atasnya terus Jerry manggil dia.
Padahal niat Jerry manggil Garren tuh bukan mau bahas mobilnya yang penyok ditabrak Garren, tapi kalo cowok itu udah jelasin semuanya ya Jerry udah nggak sebegitu sebel lagi.
Jujur aja Jerry tuh udah berdoa sama Tuhan buat nggak dikasih temen sekamar kaya Garren, hari pertama aja Garren udah freak banget dengan bilang kalo Jerry ganteng, apa nggak merinding lo?
Jerry takut kalo Garren tuh homo, "Gue nggak mau bahas itu padahal Ren,"
"Terus apaan dong?" tanya Garren. Posisi mereka sekarang lagi ngobrol tapi nggak saling liat-liatan, karena Jerry lagi rebahan di kasurnya, terus Garren juga rebahan di kasur atasnya.
Jerry tuh ngajak ngobrol Garren buat mastiin cowok itu beneran homo nggak, soalnya pas Ricky dateng itu si Garren juga meluk dia, asli Jerry takut.
"Menurut lo nih, cewek-cewek asrama kan banyak, ada nggak satu aja atau beberapa yang bikin lo kecantol," tanya Jerry memancing jawaban dari Garren.
Cowok yang ditanyai itu sempet mikir lama, "Eum.. Semuanya cantik-cantik sih, cantik pol malahan, menurut gue Wilona sih cantik banget, tapi dia kan dah ada pawangnya tuh,"
Jerry langsung menghela nafasnya kaya syukurlah dia masih ngatain cewek cantik, "Tapi ada satu cewek pas gue liat pertama kali dia kek bikin gue interest, dia lucu banget sumpah pake poni, imut banget tapi gue lupa namanya," ujar Garren.
"Hah siapa? Hazel?" tanya Jerry.
"Bukan deh, namanya seinget gue kaya nama ratu Inggris," ujar Garren.
"Oalah.. Elizabeth? Panggilannya Liz," tebak Jerry.
"NAH IYA!! lucu banget njir dia imut gitu suka gue sama cewek gembul," ucap Garren.
"Pepet lah Ren, mau gua bantuin?" tawar Jerry.
"Nggak usah deh, percuma dia nggak bakal suka gue,"
"Alah pick me."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTENTION, please!
Mystery / ThrillerTidak ada yang normal di asrama, kecuali kamar nomor R9 ft. 04L