⛈️ convo at the store

180 29 0
                                    

“Rik, pinjem si merah dong,” pinta Garren tiba-tiba nongol gitu aja di kamar R4, kamarnya Ricky sama Louis, si empu pemilik kamar dan pemilik si merah itu lagi tidur rebahan sambil baca buku, bahh introvert kali itu tuan muda Ricky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Rik, pinjem si merah dong,” pinta Garren tiba-tiba nongol gitu aja di kamar R4, kamarnya Ricky sama Louis, si empu pemilik kamar dan pemilik si merah itu lagi tidur rebahan sambil baca buku, bahh introvert kali itu tuan muda Ricky.

Sedangkan penghuni satunya lagi nyebat santuy di balkon, sama cowok lain. “Ngapain?” tanya Ricky nggak kaget dan sama sekali nggak nengok ke arah Garren yang kepalanya nyundul setengah di pintu.

“Eum.. Ada deh mau keluar bentar cari cemilan, lo tau sendiri mobil gue masih belum bisa,” ujar Garren terus cowok itu sepenuhnya masuk ke dalam kamar Ricky.

“Lo kapan bawa ke bengkel tuh tanggung jawab mobilnya si Jerry juga, miris gue liatnya body belakang penyok,” ujar Ricky.

“Iya iya abis ospek, gampang..” jawab Garren santai.

“Duit ada?”

“Aman, pake tabungan gue,”

“Emang lo punya?”

“Babi Rik!! Cepetan gue mau pergi ini, mana kunci si merah?” ketus Garren kesal.

“Lo ada janjian sama siapa si njing, maksud gue tadi tuh kalo bokap lu nggak kirim duit pake duit gue dulu buat ganti rugi punya Jerry, itu biaya bengkelnya nggak main-main lu pikir enteng?” ucap Ricky sedikit kesel. KAN... MEREKA TUH KONCO KENTEL (TEMEN SEJATI) Ricky emang pernah beberapa kali tranfer duit ke Garren, ya kalo ada situasi mendadak dan genting kaya gini.

Jujur Garren juga ogah make duitnya si Ricky, bahkan duit cowok itu kadang masih ada di atm Garren dan beneran kagak kepake. BOSS... GARREN JUGA PUNYA DUIT BANYAK HASIL KERJA KERAS DIA SENDIRI, EMANG MASIH DAPET TF AN BOKAP CUMA CUKUP LAH BUAT JAJAN MIRAS SAMA ROKOK MAH KECIL ITU...

“Iya Ricky ku sayang.... Gue tanggung jawab kok, lo mau titip apa?” tanya Garren.

“Bm es krim gue, apa aja terserah, eh matcha deh boleh kaga usah ke resto fast food lo jauh dari asrama, yang deket-deket aja biar pulangnya nggak kemaleman, jam rawan soalnya,”

“Perhatian banget sih, sayang kaga ada gebetan, sono dah lu kumpul sama yang lain, jangan di kamar mulu, bisa dah tuh cari jodoh di asrama kalo lo bisa social butterfly kaya gue,” saran Garren.

“Bacot!! Sana dah kunci si merah di laci sebelah kanan,” usir Ricky terus bangun dari tidurnya, awalnya dia masih mantengin itu buku sambil rebahan, pas dia denger laci dibuka dia beneran noleh ke Garren yang kagetnya Ricky adalah Garren mau ke minimarket aja pake dress well segala, mana sekarang nyemprot parfum mahal punya Ricky lagi.

Si empu yang lagi nyolong beberapa semprot parfum itu akhirnya keciduk juga, cuma cengiran yang bisa ditampilin pas ngeliat muka datar Ricky, “Niat banget, biasanya ke mall cuma koloran,” ledek Ricky.

“Simulasi jadi chindo,” jawab Garren ngibrit gitu aja, belum juga disautin Ricky pake, “GOBLOK” tu cowok udah pergi gitu aja, Ricky nggak sempet nanya emang Garren mau keluar sama siapa ya..

ATTENTION, please! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang