⛈️ the girls

206 23 0
                                    

Pukul 2 dini hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pukul 2 dini hari. Perut salah satu cewek penghuni kamar R6 rasanya sakit banget kaya nyeri gitu, dia Rebeca atau temen-temen biasa panggil dia dengan Bae. Cewek itu pergi ke kamar mandi dalem kamarnya, dia cek ternyata permasalahan di cewek pada umumnya.

Rebeca kedatangan red day, cewek itu bukan tipe yang suka pake pembalut atau tampon, dia lebih suka pake menstrual cup karena dia ngerasa praktis aja. Mau cewek itu langsung pergi tidur tapi rasa haus sama lapernya mendominasi perutnya saat ini.

“Pinter ya udah nyeri mens sekarang lambung minta diisi,” cicit Bae tanpa bangunin Ruby yang tertidur lelap di kasur atas.

Sayangnya lagi itu cewek kehabisan stok jajanan di kamar dia, tadi waktu kumpul sama temen-temen dia terlanjur ngeluarin semua jajanan dia termasuk jeli-jelinya.

Karena jajanan yang dibeli Liz sama Garren tadi masih ada di ruang tengah, akhirnya cewek itu mutusin buat keluar kamar dan jalan ke dapur rencana mau ngambil minum dulu. Asrama semegah ini kalo malem hari ternyata gelap banget ya.

Enggak ah lebih tepatnya tetep ada lampu tapi minim pencahayaan. Bahkan Bae nggak tau siapa yang bertugas buat matiin atau nyalain lampu di dalem asrama megah ini.

Bermodalkan senter di hapenya, cewek dengan pakaian tidur satinnya itu jalan menuju tangga dan nggak sengaja denger suara salah satu kamar yang berisik banget.

Rebeca mengernyit, cewek itu nggak bisa secara jelas liat kamar nomer berapa yang rame, tapi cewek itu tambah heran siapa sih yang masih bangun di jam segini padahal mereka mau ospek lagi day two.

Rebeca nyariin sumber suara kegaduhan di dalem kamar, kegaduhan itu lebih ke kaya ketawa, teriakan, tangisan aduh kaya udah jadi satu nyampur gitu, Rebeca yang denger jadi ikut pusing.

Akhirnya cewek itu sampe di depan kamar sebelah R8. Di depan pintu kamar tersebut emang nggak ada nomor kamar cuma Rebeca tau kalo itu pasti R9. Emang sih kamar itu kosong dan nggak ada yang nempatin, terus suara gaduh itu bersumber dari mana dong?

Telinga Rebeca dideketin ke pintu kamar R9, cewek itu dengerin seksama sebelum ada tangan yang megang pundak dia, sontak Rebeca kaget banget hampir teriak dikit.

Sosok yang ngagetin dia ini ternyata cowok, rambutnya pirang. Dia Ricky. “RICKY!! ngagetin banget lo, mau copot jantung gue!” seru Rebeca.

Ricky masih diem ngeliatin Rebeca dengan tatapan yang nggak bisa cewek itu tebak, “Lo kenapa sih?” tanya Rebeca bingung.

Ricky masih diem aja, tapi tatapannya sekarang bukan ke Rebeca lagi, tapi tatapannya mengarah ke pintu kamar R9 yang pelan-pelan kebuka, hawa dingin menyeruak mengenai kulit ari Rebeca yang tepat di depan pintu itu.

Rebeca bingung, raut wajah Ricky mulai ketakutan, cewek itu akhirnya noleh ke dalem kamar R9. Betapa kagetnya dia ketika ngeliat penampakan seorang wanita yang mati gantung diri dengan darah yang bercucuran dari atas ke lantai.

ATTENTION, please! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang