⛈️ cancel date

200 24 0
                                    

Sesuai sama ajakan Louis, cowok itu ngajak Shelly buat main di hari Minggu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai sama ajakan Louis, cowok itu ngajak Shelly buat main di hari Minggu ini. Louis udah kasih destinasi tempat buat mereka main berdua, Shelly tuh bingung alasan Louis ngajak dia main tuh apa? Gara-gara Shelly nyuekin dia beberapa hari yang lalu makanya Louis ngajak main buat nebus kesalahannya atau gimana?

Ngomong-ngomong tentang Shelly yang nyuekin Louis beberapa hari tuh sebenarnya nggak ada maksud, cewek itu juga nggak mau kegeeran sama sikap Louis sejak hari pertama mereka ketemu di asrama.

Abis kenalan tuh mereka saling tukeran kontak WA, sosmed ig, twitter terus kadang Louis suka chat Shelly di imess kadang di WA juga komen status Shelly yang isinya foto-foto gf materialnya Shelly gitu. Bonding dari mereka pikir Shelly ya cowok itu cocok sama dia buat dijadiin temen, tapi nggak tau deh sejak Louis dimalu-maluin waktu ospek dan cowok itu bilang cantik ke Anabelle di hari pertama ospek.

Shelly rasanya kaya... Nyessss gitu kaya... Pengen jaga jarak aja sama Louis, toh Anabelle juga ternyata temen satu prodi dan satu kelas sama Shelly, Anabelle tuh selebgram yang cantikkkkkkk bangettttttt siapa sih yang nggak naksir Anabelle sejak pandangan pertama, semua cowok waras pun pasti naksir Anabelle, salah satunya Louis ini.

Itu sih pikir Shelly, yah padahal ini cewek nggak sadar diri apa, dia cantiknya gimana, bisa-bisanya insecure sama Anabelle yang sebenarnya setara sama Shelly. Sejak Louis kegep kalo dia naksir Anabelle tuh Shelly interaksi sama cowok itu jadi ala kadarnya, bales chat Louis juga ala kadarnya nggak kaya kemarin yang baru satu menit bales langsung dibales balik.

Waktu di asrama pun sebisa mungkin Shelly buat jaga jarak dan nggak terlalu interaksi ke Louis, makanya Shelly jarang ikut nongki sama cowok-cowok entah di ruang tengah atau di balkon. Udah tuh tiba-tiba banget Louis ngajak main kan, tentu saja Shelly mengiyakan, nggak tau dorongan apa yang ngebuat dia tiba-tiba mau. Tapi sekarang cewek itu udah mandi, dia luluran, pake sampo favoritnya bener-bener effort banget siap-siapnya.

Sekarang dia tinggal hair style doang dan udah selesai make up, temen sekamarnya itu— si Wilona kan udah cabut dari pagi ya, Wilona juga udah pamit kok sama Shelly dan kemungkinan bakal balik asrama malem an, sekarang Shelly juga lagi chat Wilona buat pamit mau main sama Louis.

Oh tentu saja Wilona excited dong lewat percakapan mereka di WA, sampe-sampe Wilona nyaranin Shelly buat pake baju mainnya Wilona yang isinya gaun princess semua, Wilona sama Shelly tuh seleranya 11-12 samanya, mereka tipe cewek kue yang girly soft imut gitu loh, jadi mereka banyak punya gaun pendek, rok pendek, panjang, baju bunga-bunga.

Shelly nolak dan cuma pinjem jepit pita punya Wilona aja. Satu notif dia dapetin dan ternyata bukan dari nama Wilona, tapi Louis.

Louis

| Shel???
| Udah siap??

typing...


| agak sorean gimana kita berangkatnya? Jam 4 an gitu? gue kelupaan kalo ternyata dimintain tolong kating buat jadi peserta seminarnya di kampus hari ini dan sekarang Shell..
| sorry banget Shel..... Gimana??????

ATTENTION, please! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang