Bab 13-15

812 60 2
                                    

9%

Bab Tiga Belas: Suasana Hati Lin Yan Rusak! (Mencari Evaluasi Bunga)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Lin Yan, cepat dan pergi!"

"Aku tidak ingin melihatmu sekarang!"

Melihat mata ganas dan ganas Lin Yan, Lin Xilan hanya merasakan semburan kekecewaan di hatinya.

Dia adalah manusia, sendirian, dan telah membesarkan Lin Yan selama dua puluh tahun!

Berapa banyak yang telah Anda derita selama bertahun-tahun?

Sejak Lin Yan memulai jalan kultivasi, dia tidak pernah pulang ke rumah setahun sekali.

Ada racun dingin di tubuhnya, dan racun dingin itu menyerang setiap malam, dan dia kesakitan.

Jika suaminya tidak mendetoksifikasi dirinya setiap malam, dia mungkin telah disiksa sampai mati oleh racun dingin.

Sekarang, dia akhirnya memiliki seseorang yang bisa dia percayai seumur hidupnya.

Dia tidak membencinya sebagai manusia, dan bersedia menikahinya sebagai laki-laki.

Dia awalnya berpikir bahwa putranya akan memberkatinya ketika dia melihat semua ini.

Namun, anak laki-laki yang diangkat dengan satu tangan membuat banyak keributan.

Selain itu, Xianggong telah membuat kelonggaran yang begitu besar, dan membujuknya dengan sangat rendah hati di depan begitu banyak tamu.

Tapi dia masih tampak mengerikan dan menakutkan.

Dia bahkan membunuh Tuan Own!

Yan'er, kenapa dia begitu bodoh?

Kenapa dia tidak bisa memikirkannya sebagai seorang ibu?

Bukankah dia ingin bahagia?

Lin Yan ditampar wajahnya oleh Lin Xilan dan ditegur dengan dingin, merasa lebih sedih, marah dan putus asa.

IKLAN

"Oke, aku akan pergi!"

Suara Lin Yan serak.

Dia tidak mengerti bagaimana ibunya disihir oleh Yang Chen menjadi begitu acuh tak acuh terhadap putranya.

Dia sangat terhina.

Tidak pernah ada penghinaan seperti itu.

Lin Yan bersumpah bahwa dia akan membunuh bajingan Yang Chen itu sampai mati!

Kalau tidak, sulit untuk menghilangkan kebencian di hatiku!

Mata penuh niat membunuh menatap Yang Chen, dan Lin Yan langsung berbalik dan pergi.

"Tuan, saya, saya minta maaf!"

Lin Xilan memandang Yang Chen, penuh permintaan maaf.

Yang Chen menepuk pundaknya dengan ringan dan menghiburnya:

"Bagus!"

"Cari waktu untuk menjelaskan kepada Yan'er di masa depan!"

"Aku yakin dia akan mengerti!"

"Um!"

"Tuan, kamu sangat baik!"

Lin Xilan sangat tersentuh sehingga suaranya sedikit tersendat.

Lebih baik menjadi suami mertua, dan memikirkan segalanya untuknya.

...

Tapi saat ini, kerumunan yang menonton penuh dengan ketidakpercayaan.

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang