Bab 121-123

327 28 3
                                    

Bab 121: Mata Emas Naga Ilahi! Saya Secara Tidak Sengaja Melihat Melalui Guru! (Mencari Langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Chen'er!"

"Belum terlambat, kamu dan guru pergi bersama!"

"Kamu memiliki Qinglian Tianyan, mungkin kemungkinan menaklukkan Xuanyou Lenghuo lebih tinggi!"

Kata Zhan Lingshuang saat ini.

"Ya tuan!"

Yang Chen nodded in agreement.

Dia lahir di api yang berbeda, jadi dia secara alami akan pergi ke sana.

Pegunungan Luoxue terletak di ujung utara Domain Beiling, dan salju turun sepanjang tahun.

Di kedalaman pegunungan, ada dunia es dan salju.

Cahaya putih dingin di langit menarik banyak pembudidaya di sini.

Namun, ketika mereka datang ke sini, banyak pembudidaya yang berhenti.

Bagi penggarap kota kuno es dan salju, kedalaman pegunungan adalah area yang sangat berbahaya.

Di Snowfall Mountains, ada banyak Demonic Beast dengan atribut es.

Di kedalaman pegunungan, dikabarkan bahwa ada setan Transformasi Ilahi.

Suatu ketika, 101 penguasa kota dari Kota Kuno Es dan Salju, dengan mengandalkan Basis Kultivasi dari Alam Transformasi Dewa, pergi jauh ke kedalaman Pegunungan Luoxue sendirian, dan akibatnya, mereka tidak pernah kembali.

Namun meski begitu, masih ada beberapa kultivator dari Cultivation Base di atas ranah Nascent Soul yang memasuki kedalaman pegunungan.

Lagipula, Harta Karun Surgawi dan Fana lahir, dan tidak semua orang bisa tetap tenang.

Yang Chen mengikuti Zhan Lingshuang ke sebuah kawah.

Cahaya dingin putih di langit datang dari sini.

Seluruh gunung berapi tertutup es dan salju.

Namun, saat ini, magma keluar dari kawah.

Melihat pemandangan ini, Yang Chen juga harus meratapi keajaiban alam.

IKLAN

Persimpangan antara dingin ekstrem dan magma di sini memang menjadi sarang lahirnya api dingin misterius.

"Pemimpin Sekte!"

Pada saat ini, bayangan putih yang indah terbang dari samping, mendarat di depan Zhan Lingshuang, dan membungkuk memberi hormat.

Yang Chen melihat ke pihak lain.

Mengenakan gaun putih, dia memiliki sosok yang anggun dan rasa dingin di pipinya.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Empat Tetua.

"Putra!"

Suara dingin terdengar lagi.

Yang Chen segera menangkupkan tangannya dan berkata:

"Empat Tetua!"

"Aku harus berterima kasih kepada Si Tetua untuk pedang terakhir kali, kalau tidak aku tidak akan bisa membunuh Lan Qingshan dengan mudah!"

Terakhir kali Yang Chen membunuh Lan Qingshan di Istana Tuan Kota.

Meskipun tampaknya sangat mendominasi, itu sangat menghancurkan.

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang