Bab 46-48

675 52 0
                                    

Babak 46: Selangkah Lebih Dekat Dengan Paman! Merasa gembira! (Mencari Evaluasi Bunga)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Dalam sekejap mata.

Yang Chen telah tinggal di Puncak Mingyue selama tiga hari.

Selama tiga hari bersama ini, hubungan antara dia dan Leng Yuyan menjadi lebih akrab.

malam.

Dari puncak Puncak Wangyue, Anda dapat dengan jelas melihat bulan purnama yang cerah, seperti lempengan emas yang tergantung di langit.

Cahaya keemasan yang jatuh mengalir ke bawah, menutupi puncak gunung dengan lapisan emas.

Di bawah cahaya bulan yang cerah, pipi cantik Leng Yuyan semakin glamor dan bergerak.

Berdiri di puncak, angin sepoi-sepoi meniup jubah Tao di tubuhnya.

Jubah Tao yang longgar segera menempel di tubuhnya yang halus.

Lekuk tubuh yang anggun tidak diragukan lagi terungkap.

Dengan tiga ribu rambut hitam dan kecantikan tiada tara.

Saat ini, Leng Yuyan seperti putri peri yang tiada taranya.

Yang Chen tidak bisa membantu tetapi menatap kosong.

"Yang, Yang fellow daoist!"

Leng Yuyan memperhatikan tatapan Yang Chen, dan mau tidak mau mengeluarkan suara rendah.

Yang Chen segera sadar kembali, dan berkata dengan senyum mencibir:

"Maaf maaf!"

"Sejujurnya, rekan Taois Leng adalah wanita paling menakjubkan yang pernah saya lihat, jadi saya kehilangan ketenangan untuk sementara waktu, mohon maafkan rekan Taois Leng!"

Leng Yuyan terkejut ketika mendengar itu, pipinya terasa panas.

Rekan daoist Yang, dia benar-benar memuji saya karena cantik.

Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah dilihatnya.

ini?

Leng Yuyan entah kenapa merasakan jantungnya berdetak lebih cepat.

Jika itu orang lain, pujilah dia karena cantik dan mempesona.

Dia pasti akan menyapa dengan pedang.

Karena dalam pandangannya, itu sembrono baginya.

Namun, ketika kata-kata itu keluar dari mulut Yang Chen, dia sedikit malu.

Hati Seratus Tahun, tertutup debu, mulai berfluktuasi dengan hebat.

Rekan daoist Yang, apakah dia benar-benar menganggap saya sangat cantik?

[Ding, tuan rumah memuji Leng Yuyan karena luar biasa dan cantik, kesukaan Leng Yuyan untuk tuan rumah meningkat, menjarah nilai keberuntungan putra takdir Ye Yun sebesar 200 poin, dan tuan rumah memperoleh nilai penjahat sebesar 200 poin! 】

Suara sistem berbunyi.

Yang Chen tidak bisa menahan mulutnya sedikit.

Tampaknya perilaku sembrono saya barusan tidak membuat Leng Yuyan marah, tetapi justru meningkatkan kesukaannya.

hehe.

Wanita ini tampak sangat terharu.

Ye Yun, Ye Yun.

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang