Bab 112-114

314 26 0
                                    

Bab 112: Giok Darah Naga! Simpan Ini Untuk Ayahmu! (Mencari Langganan)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Chen, Kakak Chen!"

"Mengapa?"

Suara Feng Yuwan sangat rendah, matanya yang indah penuh dengan kebingungan.

Yang Chen tidak menjawab.

Melihat posisi hati Long Tianyu, cahaya keemasan muncul di pupilnya.

Tiba-tiba, melalui pakaian dan daging Long Tianyu, sebuah liontin giok berbentuk naga secara bertahap muncul di depan matanya.

Liontin giok berbentuk naga melayang di samping hati Long Tianyu, memancarkan sinar cahaya yang menindas untuk menyehatkan hati Long Tianyu.

Tampaknya Yu'er selalu mengandalkan liontin giok berbentuk naga ini.

Naga raksasa merah di Aula Besar juga harus berasal dari liontin giok berbentuk naga ini.

hehe.

Jika itu diambil.

Anda pasti sangat sedih.

"Yu'er, jangan kasar!"

"Kamu tidak menghormati ibu mertuamu, kamu tidak menghormati ayahmu!"

"Minta maaf kepada ibu mertuamu segera, dan biarkan naga merah ini menghilang, jadi aku tidak akan peduli padamu sebagai seorang ayah!"

Yang Chen meletakkan tangannya di belakang punggungnya, dan menatap Tianchen dari posisi tinggi.

Ada celaan di matanya, seolah-olah itu benar-benar ayahnya.

"Untuk ayah?"

"Yang Chen, aku Cao f * ck!"

Mendengar klaim Yang Chen, mata Long Tianyu langsung memerah.

Bajingan ini terlalu licik.

Tunggu saja, itu tidak akan lama sebelum kematianmu.

Long Tianyu mengertakkan gigi, dengan paksa menekan amarah di hatinya, dan berkata dengan dingin:

"Jiwa naga merah yang sebenarnya adalah jiwa naga pelindung tubuhku. Itu akan muncul saat aku menerima serangan fatal. Menghilang atau tidak, itu bukan urusanku!"

"Jika kamu merasa Bloodline di tubuhmu ditekan dan kamu merasa tidak nyaman, kamu bisa pergi dari sini, hum!"

Melihat para pembudidaya keluarga Feng yang secara paksa menanggung paksaan yang berasal dari jiwa sejati naga merah, Long Tianyu tidak bisa menahan suasana hati yang baik.

Namun, jawabannya tepat di tangan Yang Chen.

"Kamu berhenti main-main!"

IKLAN

"Kamu memanggil naga merah ini, kenapa kamu tidak bisa mengambilnya kembali?"

"Tidakkah kamu melihat bahwa rekan daois keluarga Feng di Aula Besar tidak tahan dengan paksaan yang dipancarkan oleh naga merah?"

"Di Aula Besar ini, masih banyak kultivator Inti Emas dan Pendirian Yayasan, jika itu memengaruhi hati Dao mereka, itu akan menyusahkan.

"Dengarkan ayah, cepat singkirkan naga merah itu!"

"Kamu dan pernikahan Qian Ning, sebagai seorang ayah, kamu dapat memutuskan, dan menyerahkannya padamu untuk memutuskan!"

Yang Chen bertingkah seperti ayah yang tegas, memerintahkan Long Tianyu dengan rendah hati.

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang