Bab 130: Feng Qianning, Apakah Anda Menyesalinya? Kepura-puraan Sudah Berakhir! (Mencari Langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Melihat Phoenix biru yang bergegas, Long Aohuan mengeluarkan pukulan.
"Turun di kursiku!"
"Aduh!"
Nyanyian naga terdengar.
Pukulan ini kuat dan berat, seolah menggabungkan tren umum langit dan bumi.
Membentuk tinju merah secara langsung.
Itu mengenai Feng Yuwan Phoenix dengan kuat.
"ledakan!"
Bahkan jika Feng Yuwan berubah menjadi bentuk Phoenix, akan sulit baginya untuk menahan pukulan ini.
Dia langsung dipukuli dan terbang keluar.
Jatuh ke tanah, halo biru menyala, dan itu berubah menjadi bentuk manusia lagi.
Wajahnya pucat, dan jejak darah meluap dari sudut mulutnya.
"Bagaimana bisa!?"
Feng Yuwan benar-benar terkejut kali ini.
Berubah menjadi bentuk Phoenix, kekuatan serangan dan kekuatan pertahanan akan sangat ditingkatkan.
Namun, dia bahkan tidak bisa menangkap pukulan lawan.
"Ibu!"
Melihat "170", Feng Qianning bergegas ke sisi Feng Yuwan untuk mendukungnya.
"Kamu adalah istri putraku di Beilingyu!"
"Tidak buruk, aku juga punya Ice Phoenix Bloodline!"
"Itu hampir tidak layak untuk anakku!"
"Kamu dan ibumu, menikahlah dengan keluarga Zhilongku bersama!"
"Ini juga Nasib Baik ibu dan anakmu!"
"Mulai sekarang, kamu dapat meninggalkan Alam Spiritual Utara yang terpencil ini dan pergi ke tanah Zhongzhou!"
Long Aohuan melirik Feng Qianning beberapa kali, dan mengangguk puas.
Yang besar montok dan anggun, bermartabat dan mulia.
Yang kecil tinggi dan anggun, keren dan cantik.
Ibu dan anak ini cukup baik, mereka yang terbaik di dunia.
Jika bukan karena anak muda yang sudah menikah dengan Yu'er, dia tidak keberatan menerima mereka semua.
IKLAN
"Seorang cantik seperti itu bisa lahir di Alam Spiritual Utara Utara, haha, perjalananku bermanfaat!"
Long Aohuan tidak menyembunyikannya sama sekali, dan tertawa terbahak-bahak.
Dengan kekuatannya, jika dia berada di Zhongzhou, dia tidak akan berani melakukan ini.
Tapi dalam apa yang dia pikir adalah Domain Beiling yang terpencil, dia pikir dia tak terkalahkan dan tidak takut apa pun.
"Bajingan sialan, aku pasti telah membunuhmu!"
Feng Yuwan mengertakkan gigi peraknya dengan erat, merasa penuh kebencian di dalam hatinya.
Ingin menembak lagi.
Tapi begitu True Qi dihidupkan, seteguk darah meluap dari sudut mulutnya.
Wajahnya kembali pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan Sukac
FanfictionYang Chen terlahir kembali sebagai penjahat tak berotak dalam novel, dan telah membentuk permusuhan dengan putra takdir. Dia tahu bahwa dia tidak bisa membunuh sang pahlawan sama sekali, jadi dia dengan tegas memilih untuk menyelamatkan nyawanya. Am...