Babak 82: Keluarga Kami Berempat! Sup Ayam Beracun, Ibu dan Anak Saling Melawan! (Mencari Langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
“Paman Yang berpikir, kamu pasti sangat bahagia sekarang!”
Yang Chen spoke slowly.Ada senyum hangat di wajahnya.
Sama seperti para tetua.
Dengan kebaikan dan kebaikan.
Namun, saat ini, tatapan Li Hao sangat ganas.
Melihat ke mata Yang Chen, niat membunuh tampaknya memancar keluar.
"Bajingan!"
Li Hao meraung di dalam hatinya.
Tinju terkepal.
Tubuh tidak bisa menahan gemetar.
Melihat Yang Chen, dia memikirkan bagaimana dia dipenjara di luar ruangan setengah tahun yang lalu, menyaksikan Qing Xuan memasuki ruangan dengan bajingan ini, dan menjalankan Teknik Kultivasi kultivasi ganda yang dikirim olehnya.
Setengah jam penuh!
Selain itu, di luar istana malam itu, dia mendengar suara-suara monoton yang mengandung emosi manusia tentang kegembiraan, kemarahan, kesedihan, dan kegembiraan.
"Brengsek!"
Li Hao meraung di dalam hatinya.
Dalam enam bulan terakhir, Yang Chen belum muncul.
Dia akan dilunakkan.
Tapi sekarang lihat Yang Chen.
Segala macam penghinaan di masa lalu tiba-tiba muncul di hati saya.
Apalagi, begitu bajingan ini muncul, dia menyebut dirinya Paman Yang.
Dan di dalam perut ibu suri, itu masih milik benih jahatnya.
【Ding, setelah setengah tahun, tuan rumah sekali lagi menganggap dirinya sebagai penatua, memamerkan Zhao Shirou, yang hamil enam bulan, dan Li Hao langsung mematahkan pertahanan, menjarah 500 poin keberuntungan dari putra takdir Li Hao, dan tuan rumah memperoleh 500 poin penjahat!】
tut tut.
Yang Chen diam-diam tersenyum di dalam hatinya.
Nilai penjahat 500 poin lainnya ada di tangan.
Hao'er pasti sangat marah sekarang.
Lagipula, Haoer akan segera memiliki Adik Laki-Laki.
Dan ayah Adik laki-lakinya adalah Paman Yang.
tempat
Aku
Yang Chen memandang Li Hao yang secara paksa menekan amarah di dalam hatinya, dan melanjutkan:
"Wu Er, meskipun kamu memiliki banyak saudara kerajaan, persaudaraan antara keluarga kerajaan lemah, dan saudara laki-lakimu telah banyak mengganggumu sebelumnya, dan mereka semua memikirkan posisimu sebagai raja!"
"Namun, anak-anak dalam kandungan ibumu berbeda dengan mereka!"
"Ketika Adikmu lahir, di masa depan, dia akan menjadi pendukungmu yang paling kuat!"
"Sebagai kakak laki-laki, kamu harus merawatnya dengan baik di masa depan!"
"Keluarga kami berempat adalah keluarga sungguhan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan Sukac
FanfictionYang Chen terlahir kembali sebagai penjahat tak berotak dalam novel, dan telah membentuk permusuhan dengan putra takdir. Dia tahu bahwa dia tidak bisa membunuh sang pahlawan sama sekali, jadi dia dengan tegas memilih untuk menyelamatkan nyawanya. Am...