Bab 139: Siapa yang Menjadikanmu Ibu-Anakku! Biarkan Yuer Mendengarkan Pertunjukan yang Bagus! (Mencari Langganan)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Um?"
Mendengar suara rendah Permaisuri Yan, Yang Chen tertegun.
menatapnya.
Saya melihat bahwa mata Yan Hou sedikit mengelak, dan akhirnya melihat ke tanah.
Di bagian leher masih ada sedikit rona merah.
Yang Chen tidak bisa membantu tetapi menggerakkan pandangan lucu di sudut mulutnya.
Nampaknya performa own barusan membuat senior nanti sangat puas.
hehe.
Jangan sia-sia untuk melakukan upaya telaten Anda sendiri.
Masih bermanfaat.
"Jangan panggil aku senior Permaisuri Yan!"
"Kalau begitu Junior akan memanggilmu Permaisuri Yan mulai sekarang?"
Yang Chen tried to say.
"Baiklah!"
"Cukup, panggil saja aku Permaisuri Yan!"
Yan Hou sedikit mengangguk.
Telapak tangan Yang Chen masih diletakkan di perut bagian bawah Yanhou.
Tubuh sedikit condong ke depan, sedikit menempel di punggung Yanhou.
Postur ini tidak berbeda dengan Yang Chen memeluknya dari belakang Yan.
Yanhou secara alami juga menyadarinya.
Namun, dia masih tidak mendorong Yang Chen pergi.
Hanya saja rona kemerahan di wajah lebih terasa.
"Yang Chen, aku menanggung permusuhan hidup dan mati orang tuaku. Di masa depan, aku harus pergi ke Zhongzhou!"
"Apakah kamu akan pergi di masa depan?"
Setelah hening sejenak, Hou tiba-tiba berkata.
"pertemuan!"
Yang Chen nodded.
"Di masa depan, jika kamu ingin membalaskan hidup dan mati orang tuamu, aku bisa membantumu
"Kau membantuku?"
"hehe!"
Yan Hou mendengar ini dan tersenyum.
"Apakah kamu tahu siapa musuh yang membunuh orang tuaku?"
"Alam Kunlun sangat luas dan tak terbatas, dan ada begitu banyak daerah terpencil dan kecil seperti Beilingyu!"
IKLAN
"Seperti Long Aohuan yang kamu bunuh sebelumnya, aku pernah mendengar tentang keluarga Chilong. Keluarga seperti itu dengan pembudidaya Pemurnian Void terletak di tepi Zhongzhou, tetapi hampir tidak termasuk di antara sepuluh kekuatan teratas!"
"Dan musuh yang saya hadapi adalah orang yang berdiri di puncak tanah Zhongzhou!"
"Selama kamu memegangnya dengan satu tangan, kamu dapat menghancurkan keluarga naga merah yang tak terhitung jumlahnya!"
"Seorang kultivator di Alam Pemurnian Void mungkin sulit didapat dalam sepuluh ribu tahun di Alam Roh Utara, tetapi di depan musuhku, mereka tidak berbeda dengan semut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan Sukac
FanfictionYang Chen terlahir kembali sebagai penjahat tak berotak dalam novel, dan telah membentuk permusuhan dengan putra takdir. Dia tahu bahwa dia tidak bisa membunuh sang pahlawan sama sekali, jadi dia dengan tegas memilih untuk menyelamatkan nyawanya. Am...