Bab 16-18

804 58 2
                                    

Bab Enam Belas: Tidak Ada yang Tahu Bahwa Anda Adalah Anak Tiri Yang Diakui Oleh Putra Suci! (Mencari Evaluasi Bunga)


pada saat ini.

Di Puncak Anak Suci.

Yang Chen mengadakan perjamuan untuk merayakan bulan purnama putrinya.

Lin Xilan memeluk anak itu dan mengikuti di samping Yang Chen.

Setelah setengah bulan berlatih, Alamnya telah mencapai Tahap Keenam Pemurnian Qi.

Qi Spiritual langit dan bumi dalam jumlah besar memelihara tubuh, dan Lin Xilan benar-benar memancarkan aura seperti peri dan halus saat ini.

"Nyonya Shengzi, sepertinya dia menjadi lebih cantik!"

"Sangat cantik, tiba-tiba aku merasa bahwa Ny. Shengzi bahkan lebih cantik dari Peri Xueyan, dia sangat cantik!"

"Nyonya Shengzi, sepertinya saya bisa berlatih dan telah mencapai Tahap Keenam Pemurnian Qi!"

"Apa, mencapai Tahap Keenam Pemurnian Qi !?"

"Tidak heran, tidak heran Nyonya Shengzi tiba-tiba memiliki Qi Abadi di tubuhnya. Ternyata itu bisa diolah, dan telah dipelihara oleh Qi Spiritual langit dan bumi!"

"Tapi kecepatan kultivasi ini terlalu cepat, sama tidak masuk akalnya dengan Putra Suci!"

Murid Penatua yang menghadiri perjamuan banyak berbicara.

Lin Yan datang ke kaki Puncak Shengzi.

Dengan dingin memandangi beberapa istana di gunung.

"Kegentingan!"

Ekspresi wajah Lin Yan berangsur-angsur berubah ganas.

Dia sudah tahu saat ini bahwa sebelum menikah, ibunya melahirkan seorang anak untuk Yang Chen, bernama Yang Chi!

Sekarang, putri lain lahir.

Beri nama Yang Can!

"brengsek!"

IKLAN

"Yang Chen, kamu harus dikutuk karena menginjak kuda!"

Ketika Lin Yan memikirkan hal ini, giginya hampir menggerogoti.

Dia benar-benar ingin bergegas dan membunuh Yang Chen dan dua bajingan kecil itu.

Tetapi.

Dia tahu bahwa diri saat ini tidak memiliki kekuatan ini.

Di Sekte Xuantian, ada beberapa pembudidaya Transformasi Ilahi yang duduk di kota.

Bahkan jika tuannya bergerak, itu tidak akan murah.

Pada saat ini, Sword Ray terbang.

Itu mendarat di depan Lin Yan.

"Jadi, Saudara Muda Lin Yan, bersikaplah sopan!"

Lin Yan memandang pemuda di depannya, sedikit mengernyit, karena dia tidak mengenalnya.

"Siapa kamu?"

Lin Yan berkata dengan dingin.

"Saudara Muda Lin Yan, murid batinku Li Junfeng!"

"Li Junfeng?"

Lin Yan mengerutkan kening.

Dia belum pernah mendengar nama itu.

Dia bisa yakin bahwa dia tidak mengenal satu sama lain dan tidak memiliki persimpangan.

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang