Bab 34-36

690 55 0
                                    

Bab Tiga Puluh Empat: Lakukan Perjalanan Ke Gerbang Pisau Darah Untukku Dan Tangkap Seseorang! (Mencari Evaluasi Bunga)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Yan Hou pergi dari kamar Yang Chen.

Kembali ke halaman Lin Yan.

Saat ini, Lin Yan masih terjaga.

Dengan lambaian tangan giok Yanhou, sedikit energi merah mendarat di antara alis Lin Yan.

Bulu mata Lin Yan berkibar dan dia membuka matanya.

"Menguasai!"

"Apa yang baru saja terjadi?"

Mata Lin Yan penuh dengan kebingungan.

Dia baru saja berlatih, tetapi tiba-tiba kehilangan kesadaran dan pingsan.

"Tidak ada apa-apa!"

Nada Yan Hou sedikit lelah, dan dia tidak menjelaskan.

Menghadapi bajingan Yang Chen membuatnya merasa lelah.

Apalagi sekarang, menyetujui persyaratan bajingan itu.

Tapi, bagaimana menghadapi Yan'er?

"Tuan, saya pikir letusan gunung berapi di Pegunungan Chiyun akan segera berakhir!"

"Dalam beberapa hari, api aneh akan lahir!"

Lin Yan berkata dengan penuh semangat.

"Um!"

Permaisuri Yan mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan memalingkan muka.

Dia benar-benar ingin memberi tahu Lin Yan.

Bajingan Yang Chen mengancam saya dengan pembudidaya jiwa, menyuruh saya menyerahkan api aneh kepadanya, dan Anda tidak akan mendapatkannya.

Namun, dia tidak bisa berbicara.

Karena alasan mengapa dia setuju, ancaman Yang Chen hanya setengahnya.

Setengah lainnya adalah karena Pil Penghilang Jiwa yang dikeluarkan Yang Chen.

Dia sangat membutuhkan pil penambah jiwa itu untuk menstabilkan jiwanya.

Sehat.

Yan'er, bisakah kamu mengerti aku sebagai seorang guru?

....

tiga hari kemudian.

Letusan gunung berapi di Pegunungan Chiyun berangsur-angsur berhenti.

Segera, seberkas cahaya keemasan melesat langsung ke langit dari semua area Scarlet Cloud City.

Yibao lahir.

Siapa yang tidak menginginkannya?

Bahkan beberapa pembudidaya Yayasan Pendirian terbang dengan pedang satu per satu, menantang hujan magma dan api yang masih berjatuhan di langit, dan menuju satu demi satu.

IKLAN

Yang Chen berdiri di istana, dengan Qing'er di sampingnya.

"Kakak, harta yang aneh lahir, kenapa kamu tidak pergi?"

Qing'er memeluk lengannya, menggosok matanya yang mengantuk dan berkata dengan bingung.

Yang Chen menggosok kepalanya.

"Tidak, kakak ingin bermain denganmu!"

"Benar-benar?" Mata Qing'er berbinar.

"Tentu saja itu benar!"

Penjahat: Setelah Ibu Pahlawan Wanita Melahirkan, Saya Menjadi Gila Dengan SukacTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang