"Sayang, mana yang sakit?" Ucap pria itu sambil mengulurkan tangan membantu gadis dingin itu.
Alasya dikenal sebagai gadis yang angkuh, sombong, dan gemar membuat masalah, namun gadis angkuh dan dingin seperti benua Antartika itu mengapa bisa mempunyai pasangan?
FLASBACK ON
"Aku suka sama kamu"
"Gue nggak"
"Nanti juga kamu suka"
"Terserah!" Jawab gadis itu dengan singkat lalu mengambil langkah meninggal kan pria itu.
"Bagaimana kalo kita taruhan?" Ucap pria itu mampu menghentikan langkah nya.
"Lo kira gue barang!!?"
"Berani nggak??" Tanya pria itu sekali lagi pada gadis itu.
"Okay! What stakes?"
"Kalo aku dapetin first champion di turnament besok kita jadian, gimana?"
"Berani nggak?" Lanjut pria itu dengan pertanyaan lagi.
"Em... Okay, lo nggak bakal bisa. Gue yakin" Ucapnya dengan yakin.
"Yakin banget nih dek? Jabatan dulu dong biar ada tanda persetujuan" Ucap nya dengan seringai senyum dibibirnya.
"Okay, siapa takut!" Ucap Alasya menyetujui dengan menerima jabatan dari pria di depannya itu.
the day turnament telah tiba...
"Tinggal satu poin lagi kesempatan SMA Garuda Muda unggul atas SMA Rajawali, detik detik terakhir akan berakhirnya babak ke 2 jika seri maka akan tercipta babak selanjutnya" Ucap komentator pertandingan basket tersebut.
'DEVAN DEVAN DEVAN!' Teriak para penonton memberi semangat kepada salah satu pemain basket andalan dari SMA Garuda Muda itu.
Devan lari berlenggak lenggok melewati lawan dengan tangan yang memantul mantulkan bola basket itu, Devan dengan segera melakukan dengan gaya cantiknya memasukkan bola dengan teknik slam dunk dengan hanya berpegangan dengan satu tangan dan...
'YEAHHHH'
'DEVAN!!! KAMU HEBAT'
'AYANG AKU KEREN BANGET!'
KAMU SEDANG MEMBACA
WRITTEN DESTINY | God Scenario (ON GOING)
Novela Juvenil"Scenario Tuhan tidak akan pernah ada yang tau" -Neca Zavara Alasya Inilah kisah Alasya sang gadis arogan dengan scenario Tuhan, seperti apakah kisah nya? HAPPY READING TEMAN-TEMAN