Hallo Gamassqued, gimana kabarnya?
Udah mulai masuk musim hujan nih, jaga kesehatan ya, jangan sampe sakit🥰
Kali ini, Andres siap menemani kegabutan kalian di malam selasa ini😄
TETAP SANTUY, and HAPPY READING GUYS
*****
Sebuah motor ninja berwarna hitam bercorak hijau, terparkir di halaman rumah yang cukup luas. Rumah berlantai dua, sarta bercat putih itu pun nampak sepi.
Andres turun dari motor setelah membuka helmnya. Ia berjalan menuju pintu rumah itu. Memasukan kunci rumah yang tergantung dengan kunci motornya. Kini, ia telah berada di dalam rumah itu. Menatap setiap sudutnya, dengan tatapan sendu.
"Gak ada yang berubah sama rumah ini" ucapnya dengan senyum getir.
Rumah masa kecilnya, tempat dimana dirinya selalu merasa aman, tenang dan nyaman. Tempat dimana dirinya mendapat kebahagian dan kehangatan. Tapi itu dulu. kini, semua itu sirna. Setelah kedua orang tua Andres bercerai saat dirinya masih kelas 3 SMP. papanya menikah lagi dan membawa adik pertamanya, fikry. Lalu, Mamanya pergi keluar negeri untuk bekerja dan adik keduanya, Rafa tinggal bersama tantenya.
Saat Andres mulai masuk SMA, ia memilih untuk tinggal di kostan. Membiayai hidupnya sendiri dari hasil ia nge'band dan mengikuti lomba. Uang yang di kirim oleh mamanya, ia tabung untuk biaya kuliahnya nanti.
Di balik tingkah Andres yang tengil, PD akut, ceria dan kadang ngeselin. Di dalamnya terdapat jiwa kesepian dan trauma. Namun, Andres adalah laki-laki yang mandiri dan kuat. Yang tak mudah goyah dengan keadaan. Meskipun hidupnya dulu menderita, dirinya tak pernah menunjukan itu pada teman-temannya. Karena kebahagiaan nya terletak pada setiap orang yang di buatnya tertawa.
Kling
Sepertinya semesta tak membiarkan Andres bersedih, karena tiba-tiba saja poselnya berbunyi. ada beberapa notifikasi dari Aileen, dan paling terbaru adalah notifikasi dari 'group khusus orang tampan'. Yang memang isinya orang tampan semua. Group itu di buat oleh Arzan dan isinya Andresta dkk.
GROUP KHUSUS ORANG TAMVAN 😎
MikKODOK 🐸
Samlekom, sepi amat nih groupTarzan🐒
Salam yang bener!!MikKODOK🐸
eh iya bpk H. Arzan yang terhormat 😶
Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh 🙏Tazan🐒
waalaikumsalam wr. wbAndresta
2inSepTHAI💩
3inGaLENDING🚜
4inMikKODOK🐸
Ih, si anying bukannya jawab, malah 2in 3in 4in😑
Wajib oy wajibAndresta
Yang wajib mah jawabnya pake lisan, bukan ketikkan.
Iya kan bpk @Tarzan🐒Tarzan🐒
YoiTidak di dunia nyata, tidak di dunia maya. Begitulah pembahasan yang mereka bahas. Hanya hal-hal yang tidak jelas, dan yang pasti tidak ada faedahnya.
Terkadang, Di saat hidup sedang galau-galaunya, hanya orang-orang konyol ini lah yang dapat membuat Andres lupa akan masalah hidupnya. Tanpa sadar Andres pun tersenyum, hatinya selalu menghangat tatkala melihat hal-hal random yang dilakukan teman-temannya. Meskipun sederhana, tetapi mampu membuatnya bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRESTA
Teen FictionIni adalah cerita seorang cowok periang, aktif dan memiliki segudang bakat akademik maupun non-akademik. ANDRESTA ADZRIEL REIVANSYAH itulah namanya. Andres merupakan seorang vokalis band sekolah bernama D'jazz Band yang namanya cukup populer dikalan...