HAPPY READINGsiapa perempuan itu?,"tanya seorang pria tampan dengan tatapan tajam dan raut wajah datar.
"saya akan segera mencari tau tuan,"ucap orang suruhan nya.
segera dapatkan dan pantau terus perempuan itu jangan sampai dia menyakiti daddy,"perintah nya dengan suara tegas.
baik tuan,"orang suruhan nya segera keluar dari ruangan kerja pria itu setelah merasa tugas nya selesai.
***
di sisi lain
seorang wanita baru saja turun sambil menggendong bayi mungil nya.
selamat pagi nona,"sapar arwa pada ilysha.
pagi juga mba arwa,oh iya mba ada yg bisa ily bantu gak?,"tanya nya setelah meletakkan sang bayi ke dalam keranjang bayi nya.
tidak ada nona kalau di pagi dan siang semuanya pasti cepat beres karna kita memiliki banyak maid di sini,"ucap arwa.
tuan udah berangkat ya mba?,"tanya ilysha saat tidak melihat ada tanda² dari hot daddy nya itu.
hari ini kan minggu ily jadi tuan pasti ada di ruangan gym,"jelas mba arwa
berarti tuan udah sarapan?,"tanya ilysha.
belum.setelah olahraga tuan baru sarapan,"ucap arwa
mba boleh tau ruang gym nya di mana?,"
di dekan kolam berenang sebelah kiri mansion,"ucap mba arwa
ya udh.makasih ya mba,"ilysha menggendong bayi menuju tempat yg di beri tahu mba arwa tadi.
ily pasti menyukai tuan nichol,"gumam mba arwa tersenyum geli.
"sampai di tempat gym ily tidak berani masuk.wanita itu hanya melihat dari luar pintu kaca.
kenapa tuan ganteng banget sih,"gumam nya saat melihat nichol yg tengah olahraga.peluh yg membasahi tubuh nya terlihat begitu seksi di mata ilysha.
karna asik menatap si objek ilysha sampai tidak menyadara bahwa yg di tatap nya sedang mendekat ke arah nya.
ada apa ilysha?,"tanya Nichol dengan nafas yg masih belum teratur.
ah..sa saya hanya ingin berkeliling,maaf kalo mengganggu tuan,"ilysha menunduk malu karna ketahuan melihat aktifitas pria di depan nya.
tidak masalah.apa kau bosan?,"tanya Nichol
hanya sedikit,"ucap ilysha karna jujur dirinya memang bosan karna tidak memiliki aktivitas.
bersiap siap lah kita akan keluar setelah ini,"ucap nichol mencium bibir nya singkat lalu turun ke pipi aca yg berada dalam gendongan nya dan berlalu meninggalkan ilysha yg masih diam mematung mencerna apa yg baru saja di lakukan dan katakan oleh hot daddy nya itu.
dia mengajak ku jalan²?nak,calon papa kamu mengajak kita jalan²,"ujar ilysha semangat,lalu segera menuju ke kamar nya dan bersiap siap.
setelah siap ilysha segera turun sambil menggendong bayi mungil nya dan menghampiri Nicholas yg sedang duduk santai dengan secangkir kopi di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️WARNING⚠️🔞
Randomily mengincar Nicholas tanpa mengetahui latar belakang dari pria itu yg ternyata berhubungan dengan masa lalu nya yg kelam, apa hubungan nicholas dengan masa lalu ily? JANGAN JADI PEMBACA GELAP, HARGAI LAH KARYA ORANG LAIN WALAUPUN TIDAK BAGUS MENUR...