24

103 11 2
                                    

happy reading gaiss

tadi malam seperti nya mansion bermasalah,"kata enzo

"knp emg?,"

tuh"tunjuk nya ke arah ilysha.

kenapa dengan ku?,"

"kamu sakit ilysha?lihat leher kamu merah semua,nyamuk² penghuni mansion ini memang kurang ajar bisa bisa nya mereka menerjang mu,enzo tidak perduli dengan ekspresi lio dan nichol yg menatap nya geram,secara tidak langsung enzo mengatai mereka.

"kamu benar,aku bahkan sampai pindah tempat beberapa kali karna nyamuk nya sangat liar,"celetuk ilysha.

oh iya?hahaha sabar ya,atau kamu mau tidur di apartemen bersama ku,"tawar enzo.

tentu"

TIDAK!

"apaan kalian?di sini tidak ada nyamuk dan berhenti berbicara saat sedang sarapan,"sarkas nichol

dad benar,jangan bahas apapun di meja makan,"sambung lio memakan roti nya dengan santai.

baiklah,ilysha nanti kita ke apartemen ku, kita bisa berbincang bebas di sana,"

ENZO,"

ilysha dan enzo tertawa saat melihat raut tak mengenakan dari wajah tampan ayah dan anak itu.

sudah² aku lelah haha,enzo nanti kita ketemu di apartemen mu,"goda ilysha berlalu menaiki tangga menuju kamar aca.

awas kau enzo,"

ampun big bos,"enzo terkekeh geli melihat wajah kesal nichol.

"gaji nya hanya dapat setengah bulan ini,"ujar lio santai.

tidak masalah,uang ku sudah banyak dan sudah cukup untuk menghidupi ilysha dan putri nya,"ujar enzo tanpa rasa takut menggoda kedua bos nya.

ENZOOO!!

*****

ilysha menatap pantulan di cermin,hot pants dengan blouse putih  dengan kombinasi bunga merah membuat ily terlihat sangat cantik dan seksi,

oke,udah cantik,"ilysha memperbaiki rambut nya yg baru selesai di Curly,lalu mengambil sling bag nya dan turun ke bawah.

mba arwa,ily mau ke rumah sakit,tolong jagain aca ya, soal nya gak baik kalau bawa baby ke rumah sakit,"ucap ilysha

baik nona,"

"pergi sama aku,"

lio berjalan menghampiri ilysha yg diam menatap heran ke arah nya.

kamu gak kerja?,"

tidak,jadwal ku kosong hari ini,"

ya udah ayo,"

selama perjalanan dalam mobil hanya hening yg terjadi,lio beberapa kali mengupat dalam hati saat melihat paha putih mulus ilysha yg terekspos jelas di depan mata nya.

"sayang,itu mobil nichol bukan?,"lio melihat ke arah depan dan memarkirkan mobil nya di samping mobil yg sangat dia kenali.

iya inj mobil daddy,"

berarti nichol ada di dalam,ayo,"

mereka menuju ruangan tempat rioze di rawat,kondisi pria itu sudah membaik,luka nya tidak terlalu parah.

⚠️WARNING⚠️🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang