19

101 13 2
                                    

happy reading


lio yg baru pulang heran melihat ilysha yg sedang menidurkan aca di kasur milik nya.

tumben aca di sini?apa dia sakit?,"menaruh telapak tangan nya di atas ke kepala anak nya namun tidak panas,suhu nya normal.

tidak,aku cuma mau tidur sama aca, boleh ya,"pintu ilysha dengan wajah melas nya.

ya udh tidak papa,"lio mengecup kening ilysha lalu melepaskan pakaian nya dan bersiap untuk mandi.

setelah mandi lio berbaring di sebalah kanan aca,lio tersenyum melihat dua kesayangan nya yg tertidur pulas tak lama kemuadian dia pun ikut menyusul ke alam mimpi.

pagi hari seperti biasa mereka sarapan bersama,namun ada yg aneh dengan ilysha wanita itu tidak membiarkan siapapun untuk memegang aca bahkan menyuapi nya makan pun itu harus ilysha sendiri,ily kamu makan dulu sayang biar mom aja yg suapi aca ya,"ucap myra dengan nada yg di buat selembut mungkin.

tidak perlu,aku bisa sendiri,"jawab nya ketus

ilysha,kamu kenapa sih hah,mom udah baik loh mau bantu rawat aca,lagian mom itu nenek nya apa salah nya sih,"lio mulai tidak suka dengan nada bicara dan tinggah ilysha seolah menganggap mereka semua orang jahat yg ingin menyakiti aca.

aca anak ku lio,jadi biar aku sendiri yg merawat nya,"ucap ilysha berharap agar lio tidak memaksa nya untuk menyerahkan aca pada orang lain.

tapi kamu juga harus mengurus dirimu ilysha,kamu bahkan belum makan apapun dari tadi,biarkan aca sama mom atau berikan pada arwa dan biar kamu bisa makan,"ujar lio

AKU GAK MAU,JANGAN DI PAKSA,"bentak ilysha lalu menggendong aca dan langsung menuju kamar nya,air mata nya kembali menetes dia takut,ily takut kalau sampai dia kehilangan anak nya.

cklek

"Kalau kamu kesini mau memaksa ku untuk menyerahkan aca,aku gak mau,"ucap ilysha dengan suara serak habis menangis

lio menghela nafas nya merasa frustasi,lalu melangkah mendekati ilysha yg duduk di atas kasur.

kamu ini kenapa?kenapa tiba tiba takut gitu hem?,"tanya lio lembut

ilysha melihat ke arah lio,menatap pria itu dalam, walaupun aku jujur,aku yakin kamu gak akan percaya sama aku,"ucap ilysha

aku percaya,coba katakan,"

"kalau aku bilang ibu kamu gak sebaik yg kamu lihat,kamu percaya gak?,"mendengar ucapan ilysha membuat lio menatap nya tajam.

apa yg kamu katakan?kamu menuduh mommy hah?,"

ilysha tersenyum kecut, sudahlah lupakan saja,mulai sekarang aca akan bersama ku terus,aku gak peduli mau aku susah mengurus diri ku sendiri yg penting putri ku aman bersama ku,"ucap ilysha

ilysha tolong katakan yg sebenarnya pada ku,apa yg terjadi,kenapa kamu menjadi seperti ini seolah olah tidak mempercayai orang² di sekitar mu,"lio bingung dan merasa frustasi karna ilysha tidak menjelaskan pada nya dengan jelas.

lupakan saja lio,aku hanya ini bersama aca udh itu aja,"

ARWAAA!!

oekk oekk

aca sontak menangis saat memdengar teriakan sang ayah,bisa gak sih jangan teriak teriak,"ujar ilysha berusaha mendiamkan aca.

iya tuan ada apa?,"

bawa aca ke kamar nya sebentar,"perintah lio datar

ilysha menggelengkan kepala nya kuat,gak mba jangan,lio aku udh bilang gak mau memberikan aca pada siapa pun kamu ngerti gak sih hah,"ujar ilysha menatap lio marah.

saya katakan ambil arwa dan bawa ke kamar nya cepat arwa,"bentak lio

i iya tuan,"arwa berusaha mengambil aca dari dalam gendongan ilysha.

gak,gak mba jangan bawa aca,biarin aja di sini,lepass brengsek,lio hiks hiks biarin aca sama aku hiks hiks aku mohon,"ilysha berusaha melepaskan diri dari cengkraman lio namun tenaga pria itu lebih kuat sehingga membuat nya kalah telak.hingga akhirnya ily hanya bisa menangis saat melihat aca yg di bawa arwa,perasaan nya mulai tidak tenang dia takut kalau sampai myra atau kakak nya akan menyakiti aca atau bisa saja mereka menyuruh orang lain untuk menyakiti putri nya,pikiran² buruk terus bermunculan di otak nya.

dengarin aku ilysha,"bentak lio kesal karna dari tadi ilysha terus memberontak.

hiks hiks aku cuma mau aca bersama ku apa itu salah hah?kalau begitu lebih baik aku keluar dari rumah ini biarin aku hidup tenang dangan putri ku,"teriak ilysha

sstt diam,cerita sama aku apa yg terjadi?,"tanya lio dengan nada lembut.

ilysha menatap lio sebentar,lalu menceritakan semuanya pada pria di depan nya,ilysha sangat berharap kalau lio percaya agar dirinya tidak terlalu terbebani dengan apa yg di alami nya.

kamu berhubungan dengan aby?,"tanya lio

maafin aku,jujur saat itu aku hampir terhasut dengan apa yg katakan kak aby tapi setelah kamu memberikan aku bukti bahwa bukan kalian pelaku nya,aku jadi percaya sama kamu tapi aku gagal meyakinkan kak aby soal itu karna dia sudah terlajur di hasut sama rioze dan mommy kamu,"jelas ilysha.

apa benar yg kamu katakan ini?,"tanya lio seolah ragu karna ilysha tidak mempunya bukti apapun

terserah kamu mau percaya atau gak yg penting bagi ku saat ini adalah aca aku mau aca selalu bersama ku,tolong jangan pisahin aku sama aja lagi,"mohon ilysha

"lio yg tidak tega membawa wanita itu ke dalam pelukan nya,berusaha menenangkan ilysha,aku akan mencari tau semuanya tapi aku harap kamu hati hati dan bersikap biasa saja seolah aku tidak tau masalah ini oke,"ucap lio yg di angguki oleh ilysha.

terimakasih karna udh percaya sama aku,"ucap ilysha menatap lio dengan lembut.

apapun akan aku lakukan demi kamu dan aca,"

cup

ilysha mencium bibir lio dan melumat nya dengan lembut,seolah menyalurkan rasa cinta nya lewat ciuman itu.

i love you,"desis ilysha saat ciuman mereka terlepas.

sure?,"

ilysha mengangguk kan kepala nya,yes I really really love you,"ucap ilysha jujur dengan perasaan.

lio tersenyum bahagia,hati nya menghangat saat kata kata cinta keluar dari mulut wanita nya,ini lah yg dia nantikan selama ini,jujur lio sudah lama mencintai ilysha hanya saja baru baru ini lah dia menyadari akan perasaan nya di tambah lagi denga status ilysha yg masih menjadi istri daddy nya membuat lio ragu untuk mengungkap kan perasaan nya,namun sekarang tidak ada yg perlu di takutkan karna ilysha sudah membalas perasaan nya,itu tanda nya ilysha sudah menjadi milik nya, status nya boleh menjadi istri daddy tapi wanita di depan nya tetap lah milik nya sampai kapan pun.

aku akan segera menyelesaikan masalah ini,agar kita bisa hidup bersama,"bisik lio





gak kebayang sama alur cerita ini🥲

jangan lupa vote and komen and see you next part 😘

⚠️WARNING⚠️🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang