happy reading
kamu?
ilysha bangkit dari ranjang dan berdiri saat lio memasuki kamar dengan wajah lelah nya,bahkan penampilan pria itu acak acakan dengan kancing kemeja atas yg terbuka hingga menampakan dada bidang nya.
ilysha yg merasa iba berniat untuk membuat kan kopi untuk lio.
mau kemana?,"tanya lio menahan tangan ilysha.
bikin kopi,kamu pasti capek kan?,"
lio mengangguk kan kepala nya lalu melepaskan tangan ilysha membiarkan wanita itu ke dapur untuk membuat kan kopi.
lio memutuskan untuk mandi agar tubuh nya bisa lebih segar,20 menit kemudia lio keluar dengan jubah mandi nya yg menutupi tubuh telanjang nya bersamaan dengan ilysha yg masuk sambil membawa kan se cangkir kopi.
"lio mengambil cangkir kopi itu dan menyeruput nya.bagaimana?,"tanya ilysha takut kalau kopi bikinan nya tidak sesuai dengan selera pria itu.
enak,ilysha pijat aku sebentar,seluruh badan ku rasanya sakit akibat duduk seharian,"suruh lio.
baiklah,kalau kamu merasa tidak enak kamu boleh menegur ku,"ucap ilysha lembut,lalu merangkak ke atas ranjang dan mulai memijit pundak lio,namun agak kesusahan karna lio masih memakai jubah mandi tebal nya namun dia ragu untuk memberi tahu lio.
namun tanpa ilysha sadari lio melepas ikatan jubah nya dan menurunkan jubah nya hingga lengan,punggu tegap dengan di hiasi tato membuat ilysha menelan ludah nya susah payah,hey bukan nya mesum tapi dia perempuan normal yg jelas memiliki nafsu terhadap lawan jenis.ilysha dengan lihai memijit tengkuk hingga ke belakang punggung lio,deru nafas ilysha menyentuh kulit lio yg berhasil membangkit kan sesuatu dalam diri lio.
aakhh..
ada apa?apa aku menyakiti mu?,"tanya ilysha takut kalau dia melakukan kesalahan yg akan membuat nya di siksa lagi.
ilysha memdekat lah,"suruh lio tersenyum miring saat melihat ilysha yg patuh.dengan wajah lugu nya ilysha mendekat pada lio namun tiba tiba
aakhhmmm
lio membanting tubuh ilysha ke atas ranjang dan melumat bibir ilysha dengan kasar bahkan lio memasukan lidah nya ke dalam tenggorokan ilysha hingga membuat perempuan itu susah bernafas.
mmmh mmhh
ilysha memukuli dada lio agar pria itu melepaskan ciuman nya tanpa terasa air mata nya lolos,kenapa lio selalu berlaku kasar saat bercinta dengan nya?.
bruk
lio terpental saat ilysha menendang tepat di perut nya.
kau mau mati hah,"bentak lio marah.
ilysha mengatur nafas nya air mata nya semakin lancar turun dari kedua mata indah nya,ma..maaf aku,"ilysha meraup muka nya menatap lio khawatir.
apa itu sakit?tolong maaf kan aku,"ilysha mendekat pada lio namun dengan cepat diri nya di dorong hingga terjatuh.
jalang sialan,"umpat lio,keluar dari kamar nya meninggal kan ilysha yg menangis entah karna takut atau merasa bersalah.
hiks hiks kak,ily mau keluar dari neraka ini hiks,"ilysha meratapi nasib nya yg terjebak dalam neraka mewah ini.
tangan nya mengambil handphone nya lalu mendial nomor yg dia ambil dari surat yg dia temukan di hari itu.
via tlfn
halo kak,"ucap ilysha dengan suara bergetar.
ilysha apa kau baik baik saja?,"pertanyaan dari aby membuat ilysha semakin terisak.
ily mau keluar dari sini kak,mereka semuanya jahat sama ily hiks hiks,"
kamu harus sabar,kita harus membalas kematian papa sama mama dan buat mereka hancur,"
tapi kak?,"
ikutin kata kakak ilysha,"suara keras nan tegas dari seberang membuat ilysha semakin frustasi,dirinya tidak ingin belas dendam ilysha hanya ingin kehidupan nya yg dulu,bisa bebas pergi kemana pun yg dia mau tidak seperti sekarang yg hanya terkurung di mansion ini tanpa melihat dunia luar,kenapa orang lain bisa bebas keluar masuk dari sini tapi tidak dengan diri nya.
setidak nya biarkan kaki aku untuk menginjak rumput,"gumam ilysha menangis terisak.sudah 5 bulan lama nya ilysha tinggal di mansion ini tapi terakhir kali dia keluar hanya saat dia bertemu dengan jhon setelah itu Nicholas tidak pernah mengajak nya keluar di tambah lagi sekarang tidak mengakui nya sebagai istri.
cklek
lio melihat ilysha yg menangis dengan melungkupkan wajah nya di antara lutut,mendengar ilysha yg menangis terisak membuat hati nya ikut ter iris.
ada apa dengan ku,"batin nya meraba dada nya.
lio?,"ilysha segera menghapus air mata nya lalu memeluk tubuh tegap lio dan menangis dalam pelukan pria itu.
tubuh lio seketika menegang dia tidak tau harus bersikap seperti apa,namun entah karna apa tiba tiba saja tangan lio bergerak mengusap rambut panjang ilysha walaupun awal nya kaku tapi lama kelamaan lio pun ikut merasa nyaman.maaf kan aku,aku tidak sengaja tolong jangan marah pada ku hiks,cuma kamu yg peduli sama aku saat ini,"ucap ilysha yg membuat hati lio tersentuh.
berhenti lah menangis,aku tidak marah,"entah setan dari mana yg merasuki lio sehingga mampu membuat pria itu berkata lembut pada ilysha.
terimakasih,aku janji tidak akan membuat mu marah lagi,"ilysha melepas pelukan nya menatap lio dengan tatapan lembut nya.
cup
mata lio terbelalak kaget saat ilysha tiba tiba mencium bibir nya,tangan lio reflek memegangi pinggang ramping ilysha,lio hanya diam dan mengikuti permainan yg di mulai oleh ilysha.
aku akan melayani mu malam ini,"bisik ilysha.
no,jangan lakukan itu,aku tidak akan memaksa mu,maaf karna terlalu merendahkan mu tanpa mengerti akan posisi mu saat ini,"ucap lio secara tiba tiba, bagaimana pun juga kamu sudah bersedia mengandung aca bahkan merawat nya dengan baik,mungkin kalau wanita lain ada di posisi mu mereka akan menggugur kan anak itu,maafkan aku,karna aku,kamu jadi mengalami banyak hal buruk,"ucap lio
ilysha kembali meneteskan air mata nya,kata maaf dari lio mampu menyentuh hati nya,mata nya menatap ke dalam mata hitam legam milik lio,seolah mencari kebohongan,namun yg dia dapat nya justru penyesalan,apa lio menyesal telah menyakiti ku?,"batin ilysha.
jangan meminta maaf,aku justru bersyukur karna kamu,aku bisa menjadi seorang ibu dan memiliki keluarga kembali,"ucap ilysha tapi perkataan ilysha justru membuat hati lio sakit karna perasaan bersalah nya,dia tidak membenar kan perkataan enzo yg mengatakan kalau dirinya mencintai ilysha tapi yg jelas saat dia menyakiti ilysha,ia justru ikut merasakan sakit nya,dan saat melihat ilysha dengan orang lain tiba tiba perasaan nya memanas apa itu yg di sebut dengan cemburu,entahlah lio tidak mau menyimpul kan apapun untuk saat ini.
aku akan melindungi mu dan aca mulai saat ini,"
khem khem haha mereka sweet banget🤧
jangan lupa vote and komen and see you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️WARNING⚠️🔞
Casualeily mengincar Nicholas tanpa mengetahui latar belakang dari pria itu yg ternyata berhubungan dengan masa lalu nya yg kelam, apa hubungan nicholas dengan masa lalu ily? JANGAN JADI PEMBACA GELAP, HARGAI LAH KARYA ORANG LAIN WALAUPUN TIDAK BAGUS MENUR...