happy reading
ke esokan hari nya ilysha bangun dengan posisi telanjang bulat,ya tiba di kamar semalam mereka kembali melanjut kan kegiatan olahraga malam mereka,ilysha melihat lio yg sudah rapi,pria itu sedang memasang dasi nya di depan meja rias,ilysha bangun sambil menutupi tubuh nya dengan selimut dan mengambil alih untuk memasangkan dasi lio,tangan lio memegang selimut yg menutupi tubuh wanita nya agar tidak terlihat.
udah siap,"ucap ilysha
cup
thank you baby,"lio mengecup bibir ilysha singkat.
aku harus pergi,sampai ketemu nanti malam lagi,"ucap lio berlalu keluar dari kamar nya sambil menenteng tas kerja nya.
ilysha memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya,1 jam berada di kamar mandi akhirnya ilysha keluar dengan wajah yg tampak lebih rileks namun mata nya membulat saat melihat myra yg sedang duduk santai di atas tempat tidur nya.
mom,"ucap ilysha merasa gugup,ilysha merapat kan handuk yg melilit tubuh nya.
bisa kamu jelaskan ini pada ku ilysha?,"myra menunjukan foto pernikahan ilysha dan suami nya Nicholas.
mata ilysha membola,tubuh nya gemetar seketika,reflek dirinya mundur saat myra mendekat ke arah nya,ternyata kau hanya seorang pelacur yg beruntung karna mengandung benih dari putra ku,"ujar myra menatap hina ke arah ilysha yg menundukkan kepala nya.
kenapa suami ku sampai menikahi mu hah?JAWAB,"bentak myra
ilysha tak berani menatap wanita di depan nya,air mata nya lolos begitu saja membasahi pipi nya
kau tidak menjawab hah,atau saya harus memakai anak mu iyah,"bentak myra yg membuat ilysha mendongak dan menggeleng kan kepala nya kuat.
hiks hiks tolong jangan sakiti aca,dia masih terlalu kecil hiks,aku maaf tapi saat itu aku hanya berfikir tentang aja maaf ini semua salah ku hiks ak aku yg menggoda nichol saat kamu tidak ada hiks hiks tolong maafkan aku,"ilysha berlutut di kaki myra,dia tau dirinya salah karna sudah mengambil jalan yg tidak baik seharus nya dia tidak serakah saat itu.
plak
ilysha memegangi pipi nya yg perih akibat menerima tamparan yg cukup keras dari myra,kau benar² seorang pelacur dan sekarang kau berniat menghancurkan keluarga ku hah,"ujar myra.
ilysha lagi lagi di bikin kaget dengan ucapan wanita di depan nya,dari mana dia mengetahui nya,"batin ilysha.
jangan kaget,rioze yg memberitahukan semuanya pada ku,"ucap myra santai
apa maksud mu?,"ilysha masih bingung dengan tujuan wanita di depan nya.
jangan pura pura bodoh ilysha,kakak mu sudah memberitahu kan semua nya bukan?termasuk tentang saya yang selama 1 tahun ini tidak di culik, melainkan bersama rioze,"ujar myra
apa mau mu sebenarnya?,"tanya ilysha,dia ingin wanita di depan nya langsung to the poin.
tidak banyak,saya hanya ingin kau yg mengambil berkas yg berada di dalam ruangan kerja nicholas dan menukar nya dengan map ini,"entah dari mana myra mendapatkan map sehingga langsung meletakkan 3 map dengan warna yg berbeda di atas kasur nya.
kamu gila,aku tidak mau,ini semua bukan rencana ku sama kak aby melainkan rencana kalian,jadi aku tidak mau ikut campur dalam urusan kalian,"tolak ilysha
ddrtt drrtt
ilysha melihat ke arah handphone nya,terlihat nama aby yg muncul di layar ponsel nya,myra tersenyum miring saat melihat ilysha yh seperti nya ragu untuk menjawab tlfn nya.
jawab saja,saya ingin tau apa yg aby katakan,"ujar myra.
halo kak,"
"ilysha ikutin perintah nyonya clemyra,dia berada di pihak kita,"
tapi kak,kakak gak bilang sama ily kalau kakak akan mengambil seluruh aset milik keluarga antero,"nada bicara ily terdengar tidak setuju dengan apa yg di bilang oleh aby.
"ilysha,kamu tidak lupa kan bahwa mereka yg udah bunuh orang tua kita,"
kak, kakak salah paham,tolong kali ini percaya sama ily kak,"mata ilysha mulai berkaca kaca.
"ikutin kata kakak kalau tidak,jangan salahkan kakak kalau terjadi sesuatu sama anak kamu,"
KAKAK JANGAN GILA,"bentak ilysha tak terima anak nya di bawa ke dalam permasalahan mereka lakukan.
tutt tut
ilysha melihat ke arah myra yg menertawakan nya,kamu yg menghasut kakak ku kan?kalian tau kalau bukan Nicholas yg bunuh orang tua ku,kalian licik,aku akan adukan semua nya pada lio,"ancam ilysha namun lagi lagi myra terkekeh yg membuat darah ilysha mendidih.
adukan saja,saya ingin lihat apa lio akan mendengar kan mu dan yah ingat baik baik ancaman kakak mu tadi,kau tau kan kalau kakak mu tidak pernah main main dengan ucapan nya,"ucap myra dengan santai.
membuat seorang bayi tidur sangat mudah untuk nya,"sambung nya sebelum melangkah keluar dari kamar ilysha.
ilysha mengepal tangan nya kuat,dia tidak mungkin mengkhianati lio orang yg dia cintai sekaligus ayah dari aca apa lagi mengecewakan suami nya nicholas tapi di sisi lain dia juga tidak mau kehilangan putri semata wayangnya.
astaga cobaan apa lagi ini,"ilysha mulai mengeluarkan air mata nya,kalau bisa memilih dia lebih baik hidup sebagai seorang pelacur dari pada berada dalam situasi yg bisa menghilangkan nyawa seperti ini,ini terlalu sulit bagi nya.
"ilysha memakai baju nya dan bergegas menuju kamar aca.
nona yakin mau memindahkan aca ke kamar?,"tanya arwa,melihat ily yg mengambil aca padahal bayi itu masih sangat mengantuk.
tidak apa mba,mulai sekarang aca biar di kamar ku,biar aku sendiri yg mengurus nya,"ucap ilysha,dia tidak bisa mempercayakan anak nya pada orang lain.
ilysha menuju kamar nya sambil menggendong aca.
ilysha!!
ily menghentikan langkah nya saat seseorang memanggil nama nya,nicholas menaiki tangga dengan cepat menghampiri wanita yg berdiri sambil menatap nya bingung.
ada yg ingin ku bicarakan dengan mu,"ucap nicholas
maaf tapi aku tidak bisa sekarang,"tolak ilysha hendak pergi namun tangan nichol dengan cepat menahan lengan nya.
hanya sebentar,kenapa kamu semakin menghindar dari ku hah,"ujar nichol dengan nada tinggi.
kamu gak salah?bukan nya kamu sendiri yg bilang kalau istri mu sudah kembali kita harus pura² tidak kenal dan kau juga takut kan kalau sampai clemyra tau kalau kita juga,sepasang suami-istri,"ujar ily menekan kata terakhir nya agar nicholas bisa sadar akan status diri nya saat ini.
nicholas diam seolah bingung harus menjawab apa,karna apa yg di katakan ilysha adalah benar,tapi kenapa sekarang dia tidak bisa menerima saat melihat ilysha dekat dengan lio.
kalau tidak ada yg perlu di katakan lagi aku mau ke kamar,kasian aca masih mau tidur,"ucap ilysha berlalu meninggal kan nicholas yg hanya diam.
jangan lupa vote and komen ya gaiss
see you next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️WARNING⚠️🔞
Diversosily mengincar Nicholas tanpa mengetahui latar belakang dari pria itu yg ternyata berhubungan dengan masa lalu nya yg kelam, apa hubungan nicholas dengan masa lalu ily? JANGAN JADI PEMBACA GELAP, HARGAI LAH KARYA ORANG LAIN WALAUPUN TIDAK BAGUS MENUR...