happy reading
ilysha masih meneteskan air mata nya,berdiri dengan menatap pria yg di cintai nya.
aku gak sampai sekarat sayang,jangan nangis terus,aku gak suka,"ujar lio menghapus air mata ilysha dengan kasar menggunakan tangan kanan nya,mengingat tangan kiri nya tidak boleh di gerakkan akibat tembakan dari aby yg mengenai lengan nya.
kak aby kenapa jadi jahat begini, padahal dia orang yang baik dari dulu,"ucap ilysha pelan.
aku juga gak tau,aku kira dia jahat karna salah paham,rupanya dia hanya ingin merampas aset milik keluarga antero,"
dari mana kamu tau?,"
rioze mengubah rencana nya,awal nya aset antero memang tujuan mereka tapi clemyra tidak mengingin kan harta dia hanya butuh anak dan dia ingin mengambil aca,karna itu aby nekat menembak rioze lalu pergi dan aku berusaha mengejar nya tapi yah dia lebih pinter dari ku,"jelas lio terkekeh pelan di akhir penjelasan nya.
"aku juga baru tau kalau myra tidak bisa mengandung,kasian dia,"ucap ilysha.
kenapa harus kasihan?itu pilihan nya,biarkan saja,"
plak
kamu gak tau gimana perasaan wanita,semua wanita akan sedih saat mereka tidak bisa mengandung,apa lagi kalau sampai suami mereka mencari istri baru,"
lio menatap ilysha dalam,harus nya dari awal aku tidak menyia nyiakan wanita sebaik kamu,"ucap lio
jangan bahas yg udah terjadi,aku gak suka dan gak ada guna nya juga oke,"ucap ilysha.
boleh aku tanya sesuatu?,"
tentu,"
kapan kamu minta cerai dengan daddy?,"tanya lio serius.
"ilysha diam,lio bisa melihat raut bingung dari wajah cantik ilysha.
kalau kamu benar² mencintai ku,kamu tidak perlu ragu seperti ini,"ujar lio ketus,berjalan keluar meninggalkan ilysha yg masih diam kaku.
nicholas menghampiri lio,kau belum mati boy,"celetuk nichol berniat untuk bercanda.
lio lelah dad,"sahut nya berjalan keluar dari rumah sakit.
cklek
ilysha keluar dengan wajah lesuh, perasaan nya tidak karuan, sebenarnya apa yg membuat perasaan nya ragu untuk bercerai dengan Nicholas?.
ilysha,kau baik baik saja?,"tanya nichol.
yah,aku baik,"ucap ilysha tersenyum paksa.
kita pulang ya,"ajak nichol merangkul nya.
tapi aku pulang sama lio,"
dia udh pulang duluan,"sahut nichol yg membuat perasaan ilysha tambah kacau dan kecewa.
dalam perjalanan ilysha hanya diam di tambah lagi dengan aca yg tidur membuat suasana tambah hening.
"mobil mewah nichol mulai memasuki area mansion,setelah memarkirkan mobil nya,nichol dan ilysha turun.ilysha!
jangan sekarang nich,aku mau tidur kan aca dulu,"ilysha berlalu begitu saja meninggalkan nichol.
"setelah menidurkan aca,ilysha menuju kamar nya dengan lio.saat hendak menggapai handle pintu,lio terlebih dahulu membuka nya.
"ilysha menatap lio dengan kening mengerut,kamu mau kemana?,"tanya ilysha saat melihat lio yg seperti nya akan pergi.
lio hanya diam tidak menjawab pertanyaan ilysha.
tidak bisa kah kamu tinggal di rumah untuk beberapa hari?luka mu masih belum kering,"ucap ilysha menatap khawatir pria itu.
"untuk sementara aku akan tinggal di apartemen,kau tidak perlu khawatir,"lio berucap dengan nada datar bahkan kosa kata nya sudah berubah.
"lio,kamu tau kan kalau aku sangat mencintaimu,"
lalu kenapa kau tidak mau pisah dengan daddy?apa kau mencintai nya juga?,"bentak lio kemudian di iringi dengan kekehan sinis nya.
haha aku lupa,kau lebih dulu mencintai daddy kan?makanya susah untuk mu memilih?,"tebak lio yg tidak sepenuhnya salah.
aku hanya butuh waktu lio,tolong mengerti lah,aku memang mempunyai perasaan yg lebih pada nichol tapi aku mencintaimu mu lio,tolong beri aku waktu untuk memahami setengah dari perasaan ku ini,"ucap ilysha sendu
baiklah,sampai kapan?,"
hah?,"
sampai kapan aku harus menunggu? bagaimana kalau kau mengetahui bahwa perasaan mu yg sebenarnya bukan untuk ku? melainkan untuk..,"ucapan lio terpotong saat ilysha mencium bibir nya,tangan lio otomatis merangkul pinggang ilysha dengan sebelah tangan nya,lio memejamkan mata nya menikmati setiap lumatan.
"aku mencintaimu,tolong percaya sama aku,aku cuma butuh waktu buat mastiin perasaan aku saat ini,"bisik ilysha menatap lio.
lio mengangguk kan kepalanya,aku akan menunggu,aku benar² mencintai mu,jangan pernah bikin aku kecewa,apa lagi berniat untuk mengkhianati,atau kamu tau sendiri akibat nya,"ucap lio,tersirat ancaman di akhir ucapan nya.
"khem"
kedua nya menoleh ke arah nicholas yg menatap mereka datar,aku sudah mengurus perceraian ku dengan clemyra,mulai sekarang cuma kau satu² nya istri ku jadi tolong bersikap lah sebagai seorang istri dan kau juga bisa kembali ke kamar kita yg dulu,"nichol menatap lio sebentar lalu pergi dari hadapan ke dua nya.
sial,apa harus seperti itu,"umpat lio tak terima dengan yg di katakan daddy nya.
sstt,tidak apa,aku milik mu saat Nicholas tidak ada,"ucap ilysha mengedip kan sebelah mata nya pada lio yg membuat pria itu terkekeh.
aku temui nichol dulu,kamu lihat kan tadi muka dia terlihat menyeram kan,"ujar ilysha
cup
sebelum pergi ilysha mengecup bibir lio sekilas dan berlalu menuju kamar nya dengan Nichol.
****
ily membuka pintu kamar tanpa ragu,tiba tiba sepasang tangan menarik pinggang nya dan menghimpit nya di antara tembok.
kamu membuat ku kaget,"ujar ilysha kesal karna orang yg melakukan itu,siapa lagi kalau bukan sang suami,nicholas.
"cukup sudah selama ini aku melihat mu bersama lio,aku tidak suka istri ku di sentuh orang lain,"
dia anak mu,"bantah ilysha
tetap saja,kamu itu milik ku,istri ku,jangan sampai aku melihat mu bersama lio lagi atau kamu rasakan akibat nya,"ancam nicholas.
"apa apaan ini?anak sama bapak,kedua nya mengancam ku,"batin ilysha kesal.
kamu menikahi ku hanya untuk bertanggung jawab kan?,"tanya ilysha.
"lagi pula rencana mu mendekat ku dengan lio jadi sekarang tugas mu sudah selesai dan kamu juga tidak berhak melarang ku untuk dekat dengan lio atau siapa pun itu,"ucap ilysha dengan nada yg sangat lembut.tapi aku suami mu ilysha,"tekan nichol.
status kita hanya di atas kertas,aku harap kamu juga tidak lupa kalau lio ayah kandung aca jadi aku tidak mungkin bisa jauh dari nya,"jelas ilysha.
nicholas tersenyum miring mendengar setiap ucapan yg keluar dari mulut istri nya.
bukan karna kamu mencintai nya?,"tanya nicholas.
itu bukan urusan mu,"
duh duh ilysha menang banyak😂
jangan lupa vote and komen and see you next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️WARNING⚠️🔞
Casualeily mengincar Nicholas tanpa mengetahui latar belakang dari pria itu yg ternyata berhubungan dengan masa lalu nya yg kelam, apa hubungan nicholas dengan masa lalu ily? JANGAN JADI PEMBACA GELAP, HARGAI LAH KARYA ORANG LAIN WALAUPUN TIDAK BAGUS MENUR...